Sukses

Lifestyle

Serunya Festival Di Beberapa Negara Asia

Waktu libur adalah saat yang tepat untuk pergi memburu suasana baru. Kita bisa melakukannya dengan pasangan ataupun keluarga. Tapi jangan cuma menunggu waktu libur saja ladies. Karena Banyak festival dunia yang menawarkan keindahan negaranya secara total. Pasti akan lebih menyenangkan datang dengan orang spesial ke tempat yang spesial dan menikmati acara yang spesial. Jadi ingin berlibur setiap saat bukan?

Festival indah di setiap negara pasti menawarkan hal yang berbeda. Tak terkecuali festival festival unik di beberapa negara Asia ini. Tak perlu jauh jauh ke Eropa, kita bisa menikmati berbagai festival unik ini di Asia. Siapkan koper Anda yukl ladies. Ayo kita berangkat menikmati keindahan dan keunikan Asia dari festival seru yang diadakan di beberapa negara ini. Siap?

(vem/eve)

Pesta Bulan Purnama - Thailand

Pesta Bulan Purnama ini diadakan di pantai Haad Rin, Koh Phangan, Thailand  Pantai ini sangat terkenal karena reputasinya sebagai hot spot untuk kehidupan malam di Thailand. Di sini kita akan takjub dengan jadwal rutin pesta yang selalu diadakan setiap bulan purnama. Tradisi Full Moon Party ini awalnya adalah pesta perpisahan. Tapi kini menjadi pesta dengan total pengunjung dari 8.000 sampai 30.000 peserta pesta setiap bulan.

Festival Lumpur - Korea Selatan

Festival Lumpur di Boryeong, di pantai Daecheon ini adalah kesempatan Anda untuk kembali menikmati masa kecil dengan bermain sepuasnya. Kalau dulu kita sering mendengar ibu yang melarang untuk bermain lumpur karena kotor, itu menjadi hal yang berbeda di sini.  Dalam festival ini anda bebas bermain lumpur, apalagi  lumpur di sana dipercaya mengandung mineral penting yang mengurangi keriput dan menghilangkan minyak berlebih. Mandi lumpur juga meningkatkan sirkulasi darah dan mendorong pertumbuhan kulit segar. Tak hanya bermain, di sana kita juga bisa mengikuti lomba lukisan lumpur di tubuh, kontes kecantikan dan patung lumpur

Next

Festival bunga Sakura yang biasa disebut ohanami adalah tradisi orang Jepang dalam menikmati bunga sakura. Diadakannya festival ini sebagai tanda bahwa bunga sakura adalah salah satu simbol kelahiran kembali, suatu tanda bahwa musim dingin yang gelap nan panjang akhirnya berakhir. Anda dan keluarga dapat menantikan datangnya festival ini dan datang menikmatinya di antara akhir maret – awal april.

Festival Holi - India

Salah satu festival tercantik di dunia ini sudah pasti akan membuat kita terpesona. Ribuan warna bertebaran dan menjadikan suasana semakin suka cita. Festival Holi sendiri sebenarnya merupakan hari besar agama Hindu yang dirayakan dengan taburan warna-warni. Faktanya, di sini kita tak hanya saling lempar bubuk warna, terkadang pewarna juga dicampur dengan air dan disiramkan pada orang-orang. Warna-warna terang yang digunakan pada festival ini dipercaya melambangkan energi, kehidupan, dan datangnya musim semi. 

Next

Festival Arirang adalah nama festival tradisional paling terkenal di Korea, festival ini dilaksanakan tak hanya Korea Selatan tapi juga Korea Utara. Apalagi Korut sudah mulai membuka diri kepada wisatawan jadi semakin ramai para pengunjung festival. Festival ini adalah pertunjukan massal yang terdiri dari nyanyian dan tarian yang digelar tiap tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading