Sukses

Lifestyle

Ngerinya, 5 Wanita Ini Punya Sejarah Yang Menakutkan

Banyak kasus kejahatan terjadi di dunia, dan kebanyakan dari kasus yang terungkap para pelaku pasti berjenis kelamin laki laki. Saat membayangkannya pasti mengerikan. Kasus pembunuhan sampai kasus orang hilang selalu dikaitkan dengan para lelaki. Tapi tahukah Anda kalau wanita juga tidak kalah menakutkan.

Wanita yang menakutkan bukan semacam hantu atau roh yang bergentayangan. Walau kadang kita tidak bisa menyangkal kalau sosok hantu yang di gambarkan kebanyakan adalah wanita. Tapi 5 wanita di bawah ini adalah wanita yang hidup di dunia nyata dan memiliki tindakan yang mencengangkan. Sudah siap ladies? inilah 5 wanita paling kejam yang pernah ada

(vem/eve)

Phoolan Devi - India

Cukup menyeramkan bila melihat sejarah wanita ini. Dia termasuk korban pemerkosaan yang bangkit dan menjadi perampok bersenjata di India yang terkenal. Phoolan Devi, mencuri dan merampok dari orang kaya untuk hidupnya. Ia pun pernah membunuh 22 lelaki dan menerima hukuman penjara selama 11 tahun. Anehnya, setelah keluar dari penjara, ia sempat masuk dunia politik walaupun tidak lama. Dan Ia meninggal karena balas dendam dari salah satu korban yang pernah ia bunuh.

Karla Homolka - Kanada

Satu lagi cerita yang mencengangkan dan membuat sedih kita para wanita. Karla Homolka adalah pembunuh berantai yang ditangkap karena membantu suaminya untuk menculik dan membunuh para gadis di kota kanada. Bahkan ia melakukannya pada adiknya sendiri dan merekam juga tindakan tersebut. Faktanya, Homolka dibebaskan dari penjara pada tahun 2005 setelah hanya dihukum 12 tahun. 

Jiang Qing - China

Satu lagi wanita yang memiliki kecerdasan dan juga jiwa pemimpin yang malah menghancurkan dengan kepintarannya. Sedih mengetahui fakta kalau wanita bisa berbuat seperti ini. Jiang Qing yang merupakan wakil penguasa di era komunis China di masa Revolusi Budaya China ini, membuat penyiksaan hak-hak asasi selama Revolusi Budaya. Bahkan ada pemecatan secara paksa dan total kematian yang mencapai 500.000 orang. 

Elizabeth Bathory - Hongaria

Salah satu kisah klasik rakyat Hongaria yang menakutkan ini menambah panjang sejarah wanita paling kejam dunia. Elizabeth Bathory memiliki hobi menyiksa gadis muda di lingkungan kerajaanya. Dia memberikan janji pekerjaan kepada para gadis desa dan membawa merek ke dalam istana yang akhirnya tidak pernah kembali. Karena status sosialnya, ia tidak pernah diadili, karena terhitung ratusan korban selama 25 tahun. Tapi ia disekap di tahanan bawah tanah hingga akhir hidupnya.

Rosemary West - Inggris

Wanita satu ini bukanlah contoh ibu yang baik. Selain karena menyiksa anaknya sendiri, ia juga menculik banyak anak untuk dia sekap dan di bunuh. kejam dan mengerikan, wanita ini bahkan tega menyakiti anaknya dengan suaminya. 

Semoga kisah tadi menyadarkan kita ladies. Melakukan tindakan buruk tidak ada yang menyenangkan. yang ada, membuat orang lain menjauhi dan menakuti kita bukan segan dan kagum. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading