Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Menyukai Wanita Yang Lucu dan Suka Bercanda

Hai ladies, kali ini kami akan membahas artikel yang cukup seru dan membuat pikiran Anda tentang pria sedikit terbuka. Seperti yang kita tahu, pria seringkali tertarik dengan wanita yang cantik, tinggi semampai, seksi, pakai baju yang terbuka-terbuka dan sebagainya. Nyatanya, pria lebih suka wanita yang berpakaian sopan. Bahkan, wanita yang humoris lebih membuat mereka nyaman ketimbang cantik semata.

Dalam sebuah survey yang dilakukan pada sejumlah pria, ternyata mereka punya kriteria khusus pada wanita yang dianggap menarik. Cantik itu harus, tapi cantik yang dimaksud adalah cantik yang menjadi diri sendiri, percaya diri. Selain itu, pria akan memberi nilai plus pada wanita yang ramah, mudah diajak bercanda dan humoris.

Wanita yang suka bercanda dan tidak jaim tertawa itu langka, sehingga pria akan menganggapnya hebat dan unik (in a good way). Ingat bagaimana seorang pria saat PDKT? Mereka akan mengeluarkan lelucon (yang kadang garing karena gugup) di depan wanita incarannya. Wanita yang bisa tertawa 'renyah' akan dapat poin lebih tinggi dibandingkan wanita yang diam saja atau bahkan marah.

Wanita yang terlalu serius tidak menarik bagi pria. Humor yang menarik bagi pria tidak sekedar lucu, bukan guyonan yang menyerang pihak lain, menghina apalagi bercanda yang menghina fisik orang lain. Wanita yang bisa bercanda secara kreatif, spontan, di saat yang tepat akan membuat para pria kagum.

Tahukah Anda, wanita yang lucu dan suka bercanda bisa membuat pria yang tadinya membosankan dan tidak percaya diri jadi lebih menghargai dirinya sendiri. Satu hal lagi, wanita yang sering tersenyum dan tertawa dengan manis dianggap lebih cantik, bukankah senyum dan tawa adalah kosmetik alami terbaik? Jadi.. jangan jaim, jadilah wanita yang menyenangkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading