Sukses

Lifestyle

Beli Panci Tekan, Wanita Ini Dikira Teroris

Ibu rumah tangga identik dengan suka memasak dan membeli aneka peralatan memasak. Di dapur, biasanya ada aneka alat masak mulai dari wajan, talenan, berbagai jenis pisau dan panci. Panci tekan kerap menjadi pilihan ibu-ibu yang suka memasak daging tapi tidak sabar bila harus merebus dalam waktu yang lama. Karena praktis, panci tekan selalu menjadi idola ibu-ibu untuk memasak.

Wanita yang tinggal di New York Amerika Serikat ini juga sedang tertarik untuk membeli panci tekan karena kepraktisannya. Tapi siapa sangka niat membeli panci ini malah dikira teroris oleh pihak berwenang di sana? Michele Catalano didatangi polisi setelah dia mau membeli panci tekan lewat Internet. Michele kaget ketika ada tiga mobil berwarna hitam diparkir di depan rumahnya. "Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba ada polisi datang dan menanyaiku macam-macam" ujar Michele. Wanita ini ditanyai oleh 6 orang polisi soal pekerjaannya, suaminya, keluarganya, dan cara membuat makanan quinoa.

Michele pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan kebingungan. Suami Michele juga tidak kalah bingung, terlebih mereka memang selama ini tidak pernah membuat masalah apapun. Setelah selesai proses interogasi, polisi menjelaskan bahwa mereka mencurigai Michele sebagai teroris karena memesan panci tekan. Michele pun tertawa.

"Mereka mengira aku akan membuat bom seperti Bom Boston. Rupanya pemerintah masih trauma dengan tragedi bom" ucap Michele lagi. Michele menirukan beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh polisi, di antaranya adalah 'Dari mana Anda berasal? Dari mana asal orang tua Anda? Di mana istri Anda, di mana dia bekerja, di mana orang tua istri tinggal. Apakah Anda punya bom?'.

Michele sempat was-was akan ditangkap dan dipenjara mengingat Amerika memang sangat paranoid dengan bom. Tapi begitu semua latar belakang Michele ditelusuri dan tidak ada tanda-tanda bahwa dirinya adalah teroris, polisi pun beranjak dari rumah Michele. Wah kejadian ini tentu membuat Michele jadi berpikir ulang untuk membeli panci tekan ya!

BACA JUGA

Tradisi Tebang Pohon Untuk Pernikahan di Jerman

Beginilah Sensasi Mewah Tidur Sambil Menatap Bintang

Baca Kepribadian Lewat Tulisan Tangan Yuk

Aneh, Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Setelah Dinyatakan Hamil

Kura-Kura Berkepala Dua Ini Punya Facebook

Restoran Satu Ini Nyentrik, Pramusaji Bebas Mengejek Pengunjungnya

Misteri Peti Jenazah Yang Bisa Bergerak Sendiri

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading