Sukses

Lifestyle

Telah Terbit Buku : Profesional Hijab Stylist, Panduan Lengkap Penata Kerudung

Profesi Hijab Stylist akan terus berkembang sebagaimana Fashion , dan masyarakat akan terus menghargai seni kreasi kerudung ini. Dan juga menutup aurat atau kerudung adalah kewajiban sehingga para muslimah juga akan menggunakan kreasi jilbab.

Buku yang mulai diterbitkan bulan Juni 2013, ini ditulis  untuk membantu para Hijab Stylist untuk mengetahui apa saja yang harus dipahami dan dipelajari ketika ingin terjun di bidang ini.

Begitu marak Fashion Muslim terutama Hijab pada khususnya membuat bayak pihak tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang dunia kreasi kerudung ini.

Penulis buku yaitu: Nuvailia adalah pendiri Naveela Muslimah Beauty yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan, tempat kursus khusus untuk memperdalam Gaya Hijab dengan berbagai kriteria, mulai dari untuk diri sendiri hingga untuk keperluan profesional.

Dalam buku ini ditulis hal hal yang diperlukan untuk mempersiapkan diri sebagai Profesional Hijab Stylist, mulai dari pengertian kerudung stylist, kewajiban mengenakan kerudung, mengenal bentuk wajah , warna kulit dan karakter customer,  aneka gaya kerudung, jenis kerudung dan dalaman kerudung  serta perawatannya, aneka bahan kain dan pemilihannya,  aneka aplikasi ,kerudung, aneka motif kerudung, aneka warna dan pemilihan serta kombinasinya, aneka aksesoris dan pemilihan serta perawatannya, aneka bunga dan pemilihan serta perawatannya, perlengkapan kreasi kerudung, mengetahui keinginan customer,  mengetahui cara memulai, mengetahui cara berpromosi, mengetahui cara berkembang dan mempertahankan, mengetahui pangsa pasar,  manfaat mengenakan kerudung, mengetahui cara merawat rambut pemakai kerudung sampai dengan  etiket Penata Kerudung.

Untuk Anda yang tertarik mempelajari profesi hijab stylist atau memang senang dengan mengkreasikan hijab, Anda bisa mendapatkan buku ini dengan harga Rp. 55.000,- di toko buku terdekat.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading