Sukses

Lifestyle

Lukisan Di Museum Ini Bisa Hidup Loh Ladies!

Museum bisa menjadi tempat menyenangkan untuk dikunjungi saat liburan atau melakukan study tour. Walau faktanya masih jarang orang yang suka mengisi waktu luangnya untuk berkunjung atau jalan-jalan ke museum. Tapi sepertinya museum unik yang ada di korea ini tidak boleh Anda lewatkan nih ladies saat berkunjung ke sana.

Museum Seni Trickey adalah adalah kumpulan dari seni dengan lukisan yang dibuat menggunakan ‘trompe l’oeil’  yakni teknik yang memberikan setiap karya seni 2D ilusi berada di 3D. Kita bahkan bisa merasakan lukisan yang menggunakan trik ini nyata dan hidup bahkan kita seolah-olah bisa berinteraksi secara nyata di dalam lukisan ini.

(c)visitkorea.com

Museum Seni Trickey pertama di Korea ini terletak di Seogwipo, di dekat Folk Village Seongeup. Uniknya, tidak cuma di dinding tapi lantai di sana juga diberikan dalam tiga dimensi. Pameran terdiri dari tujuh bagian bertema: Parodi Zone (menampilkan lukisan terkenal dan patung), Hewan Zone, Jurassic Zone, Aquarium Zone, Zona Mesir, Magic Zone, dan Zona Illusion. Biasanya seni seperti ini juga bisa disebut sebagai lukisan optik, karena bisa memanjakan mata dengan benda-benda yang seolah keluar dari tempatnya.

(c)visitkorea.com

Museum unik ini juga mengelola ruang luar museum menjadi ruang pameran. Ada lapangan utama yang dihiasi seperti Santorini di Yunani, air mancur bahkan Anda juga bisa menikmati kafe di sana. Museum ini buka setiap hari sampai jam  10 malam jadi Anda tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Korea dan ingin menikmati sensasi hidup lukisan 3D. 

Selain bisa kita kunjungi dengan pasangan, museum ini juga pasti akan memberi banyak tawa untuk Anda dan keluarga. Coba deh ladies berkunjung ke sini. Terletak di Seogwipo dan buka setiap hari sampai jam 10 malam, kita bisa menambah koleksi foto-foto unik dan juga tujuan wisata berlibur Anda.   

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading