Sukses

Lifestyle

Uniknya Bentuk Parfum Smurf You!

Ada-ada saja trik untuk menaikkan pamor suatu film. Mulai dari replika tokoh film sampai poster dan kaos juga menjadi benda yang menambah nilai jual film yang ditayangkan. Ingat film Superman terbaru yaitu Man Of Stell? karena heboh dan lamanya penantian kelanjutan film itu membuat semua merchandise dan benda bergambar karakter Superman diburu walau dengan harga selangit.

Hal ini berbeda dengan trik yang dilakukan oleh tim Film Smurfs 2. Kelanjutan kisah makhluk biru bertopi di film Smurf tahun 2011 ini sangat populer. Tidak hanya di kalangn anak-anak tapi juga orang dewasa, film ini banyak ditunggu pecintanya. Untuk mengiringi filmnya yang kini sedang diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, para karakter Smurf juga meluncurkan varian parfum untuk adik-adik kita.

Dilansir dari now.msn, film kartun ini mendesain dengan sangat lucu parfum yang mereka ciptakan sebagai strategi promosi. Botol parfum tersebut memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan. Ujung botolnya berbentuk kepala masing-masing karakter para Smurf. Parfum yang bernama Blue Style Smurfs 3-D Collection tersebut diciptakan untuk anak-anak untuk usia  di bawah 10 tahun. Aroma manis dan segar pasti disukai anak-anak maupun remaja. Wangi parfum Smurf You ini  terdiri dari campuran pink pearl apple, melon, pink jasmine, dan lilac.

(c)now.msn.com

Tapi tenang ladies, kita bisa berhenti iri kok! Apalagi kalau ternyata Anda juga merupakan penggemar dari Brainy, Clumsy, Smurfette, Grouchy, Gutsy dan juga papa Smurf. Seperti yang dilansir dari jezebel.com para tokoh biru ini tidak hanya merilis parfum untuk anak-anak saja, perusahaan film ini juga menyiapkan versi dewasa dari parfum Smurf You. Beruntungnya, parfum ini benar-benar mencerminkan sosok wanita yang elegan.

Parfum bernama 'Smurfette Blue Magic Scent' ini menggambarkan sosok Smurfette yang lebih anggun dan elegan. Parfum ini memiliki aroma yang terdiri dari campuran pink pepper, patchouli dan oriental mandarin. Bahkan bentuuk botolnya begitu centil dengan rok yang seolah tersibak oleh angin. Untuk Anda yang berusia di antara usia 13 sampai 30 tahun akan sangat pas memakai wewangian ala si cantik Smurfette.

Untuk Parfum lucu ini dijual di toko mainan Toy's R Us. Wah, ada-ada saja ya cara untuk semakin mempopulerkan karakter biru ini. Tertarik membelikan Adik Anda Smurf You? Atau ingin membeli 'Smurfette Blue Magic Scent' untuk diri sendiri?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading