Sukses

Lifestyle

Cantik! Semprotan Merica Anti Bahaya Super Stylish

Kecantikan dan wanita sangatlah tidak terpisahkan. Wanita selalu mengusahakan penampilan penuh dengan kesan feminim dan warna-warna cerah. Hal ini sepertinya berlaku pada apapun yang kita pakai ya ladies. Mulai dari kendaraan sampai barang bawaan biasanya dipermak agar tampak lebih cantik. Hal yang sama juga pada alat perlindungan. Semprotan merica biasanya adalah salah satu benda perlindungan sederhana yang wajib dimiliki wanita.

Agar tampilan dari semprotan tidak membosankan dan juga tetap terlihat feminim dan cantik, seorang wanita mengubahnya menjadi semprotan yang sangat bergaya. Andrea Atteberry seorang wanita yang peduli dengan keamanan wanita dan juga penampilan mengubah semprotan merica menjadi aksesoris paling berkilau yang pernah ada.

Penampilan pertama dari semprotan merica unik ini sangatlah menyilaukan mata. Dengan motif hati dan juga butiran-butiran mutiara membuat penyemprot ini tidaklah berbahaya. Dilansir oleh nymag.com tujuan dari wanita berusia 33 tahun ini adalah untuk membuat setiap wanita menginginkan benda berkilau ini ada di dalam tas mereka. Bila penampilan dari semprotan merica ini biasa dan tidak menarik wanita untuk membawanya akan membuat mereka meninggalkan benda penting ini seenaknya.

(c)nymag.com

Selain karena tampilan yang membuat wanita percaya diri saat membawanya, produk yang ia beri nama 'Blingsting' ini juga sekaligus membuktikan kalau wanita membutuhkan perlindungan. Hal ini karena semakin banyaknya tindakan pelecehan yang terjadi di situasi apapun dan kapanpun. Memiliki 'Blingsting' mungkin adalah hal terbaik yang bisa dimiliki wanita. Tetap tampil memukau dengan feminim dan juga percaya diri dan berani.

Boleh nih ladies untuk inspirasi Anda membuat semprotan merica sendiri di rumah. Jangan lupa untuk memberi sentuhan berkilau agar tetap tampil memukau.

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading