Sukses

Lifestyle

Wah Kucing Ini Ikut Peragaan Busana

Banyak yang bilang kalau anjing adalah sahabat sejati manusia. Karena sifat dan juga kesetiaan yang dimiliki hewan berbulu ini. Tidak hanya anjing, hewan berbulu lain yang juga dapat diuji kesetiaaNnya adalah kucing. Walau lebih kepada sifat manja dan juga pemalas kucing yang menggemaskan juga memiliki keunikan tersendiri.

Anjing adalah teman manusia tapi kucing adalah sahabat sejati bagi para pecinta fashion. Hal inilah yang menginspirasi desainer Tracy Resse. Ia bahkan memasukkan kucing menjadi bagian dalam penampilan peragaan busana miliknya.

(c)huffingtonpost

Tracy Reese Fashion Week menjadi berbeda ketika para model yang berjalan di atas catwalk menggendong kucing cantik untuk ikut menampilkan busana yang mereka pakai. Dilansir oleh huffingtonpost, penampilan para kucing yang dibawa oleh para model cantik ini ternyata merupakan kerja sama dari Purina ONE dan Tracy Reese.

Kolaborasi unik Ini merupakan kegiatan yang mendasari True Nature of Cats movement yang dilakukan oleh Purina ONE. Faktanya sang desainer yaitu Tracy menyetujui kerja sama ini karena ia merasa kalau kucing memiliki banyak energi. Sekaligus bisa menarik perhatian.

(c)huffingtonpost

Kucing berwarna abu-abu kecoklatan yang dipegang oleh salah satu model Tracy bernama Lily. Ia adalah kucing pertama yang mengikuti pementasan dari panggung fashion terkemuka dunia yaitu New York Fashion Week runway. Pandangan para pengunjung tak hanya kepada baju yang dipakai oleh sang model tapi juga Lily yang tampak tenang dan menikmati penampilan perdananya.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading