Sukses

Lifestyle

Serunya Tentara Wanita Ikut Kontes Kecantikan, Cantik dan 'Macho'

Keberadaan tentara wanita di seluruh dunia sangat dikagumi. Mereka melakukan berbagai kegiatan yang sangat pria. Tentara-tentara itu disiplin, sering berkotor-kotor ketika latihan di hutan atau alam terbuka, mereka tidak canggung menggunakan senjata, namun mereka tetap wanita yang memiliki kelembutan dan kecantikan.

(c) englishrussia.com

Kontes kecantikan sering ditujukan untuk wanita yang memiliki pekerjaan tidak terikat dan tidak ketat. Berbeda dengan wanita yang mengabdikan diri untuk negara sebagai tentara, tentu sangat kecil kemungkinan ikut kontes kecantikan. Namun di negara Rusia, ada kontes kecantikan khusus tentara, namanya Miss Russian Army, dirangkum dalam Wikipedia.org.

(c) englishrussia.com

Kontes kecantikan ini hampir sama seperti kontes kecantikan pada umumnya. Tentara wanita Rusia akan berjalan di atas catwalk, namun bukan dress cantik, mereka memakai seragam. Yang unik, penilaian tidak sekedar wajah cantik, tetapi keahlian dan kemampuan mereka dalam hal militer. Mereka dinilai saat merangkak dalam ilustrasi pertempuran, memakai senjata, memakai tank dan sebagainya. Cantik yang 'macho' bukan?

(c) englishrussia.com

Acara yang disiarkan langsung di televisi ini membuat masyarakat Rusia tahu bagaimana kehidupan para tentara cantik ini. Tentu saja banyak yang kagum pada keahlian mereka di bidang militer. Juga kekaguman sekeras apapun latihan mereka, tentara-tentara ini tetap cantik. Ada juga yang mempertanyakan apa kegunaan kontes ini, apakah hanya untuk menarik minat para pemuda agar mendaftarkan diri jadi tentara?

(c) englishrussia.com

Apapun kontroversinya, inilah gambaran nyata bahwa wanita juga bisa mengabdikan diri untuk negara. Walaupun lihai menggunakan senjata dan garang seperti pria, wanita tetaplah wanita, semuanya diberi anugerah kecantikan. [initial]

BACA JUGA:

Aneh dan Ajaib, Gadis Ini Tidur Nyenyak Selama 2 Bulan

Wanita Ini 'Hidup Lagi' Setelah 13 Hari Dimakamkan

Kucing Jantan Ini Suka Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Di Tahun 2045, Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya

Tas Barbie Terkecil di Dunia Harganya Satu Juta Rupiah

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading