Sukses

Lifestyle

5 Wanita Inspiratif Yang Sukses Sebelum Berumur 30 Tahun

Banyak wanita karir yang memulai bisnisnya semenjak muda. Ada juga wanita yang lebih memilih untuk mengejar karir daripada berkeluarga. Apalagi sebagai wanita, tuntutan untuk menjadi seorang ibu dan istri yang baik lebih diutamakan.

Tapi tidak sedikit yang akhirnya berprestasi di usia muda dan tetap bisa melaksanakan kodratnya sebagai wanita seutuhnya. Seperti para wanita berikut ini.Lima wanita ini berhasil membuktikan kalau wanita muda juga layak berjaya dan mengukir prestasi.

Siapa saja mereka? Siapkan diri untuk terinspirasi oleh kecantikan alami dan prestasi luar biasa mereka lima wanita ini ladies!

(vem/eve)

Serena Williams

Petenis profesional berambut ikal ini bahkan menjuarai turnamen pertamanya di usia 14 tahun. Wanita bernama Serena Wiliam ini juga melanjutkan aksi kemenangannya samapai usia 20 tahun dan berlanjut hingga kini. Ia meraih banyak sekali medali atas kemenangananya.

Dia memiliki  16 Grand Slam singles dan 13 Grand Slam doubles juga mendapatkan empat medali emas Olympic. Ia juga disebut-sebut sebagai wanita pengubah sejarah tennis dunia.

Jennifer Fan

Wanita yang satu ini sepertinya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Jennifer Fan berhasil masuk di Universitas New York pada usia 16 tahun. Di usianya yang ke 29 tahun Jennifer dia membangun komiditi energi dan juga agrokultural miliknya sendiri.  Usaha yang bernama Arbalet Capital LLC ini bahkan memberi kan Jennifer Fan pemasukan sampai $650 juta.

Lena Dunham

Lena Dunham adalah salah satu aktris muda berprestasi yang dimiliki dunia.  Dia menjadikan namanya sangat terkenal karena memenangkan 2010 South by Southwest Film Festival. Bahkan film itu membawanya kepada Judd Apatow.

Sebagai pendatang baru di usia muda, Lena kembali berhasil lewat serial yang dia produseri dan ia mainkan perannya. Bahkan ia bisa mencapai penghasilan sekitar 3 juta dollar.

Diane von Furstenberg

Wanita bernama lengkap Diane von Furstenberg ini adalah desainer di balik karya 'wrap dres' yang ia miliki. Di usianya yang pada saat itu 24 tahun, ia berhasil menggebrak dunia fashion dengan karyanya. Ia bahkan menjadi wanita dengan pergerakan yang membuat perubahan.

S. E. Hinton

S. E. Hinton adalah wanita di balik karya fenomenal novel l The Outsiders. Ia membuatnya novel ini ketika berusia 19 tahun. Saat itu Hinton hanyalah anak baru yang duduk di bangku perkuliahan.

Novel karyanya ini membuatnya  sangat terkenal. Bahkan novel remaja ini sudah terjual sebanyak 14 juta kopi. Novel ini juga dibuat versi dewasa agar bisa dinikmati oleh kalangan lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading