Sukses

Lifestyle

Pasangan Unik Hobi Mengkoleksi Mobil Tank Di Halaman Rumah

Cinta adalah perjuangan. Cinta adalah pengorbanan. Ungkapan cinta ini membuat jatuh cinta layaknya berada di medan perang. Apalagi saat akan menyatakan cinta, dunia serasa sedang berperang. Karena kita harus menyiapkan berbagai macam senjata keberanian dan juga mental yang kuat akan apapun jawaban yang diberikan.

Tapi ternyata perang dan cinta adalah dua hal yang disukai pasangan unik yang satu ini. Pasangan suami-istri ini mengubah rumah tangga mereka menjadi 'zona perang'. Tenang ladies, Andrew Baker dan Sally yang tinggal di Warwickshire, Inggris ini cuma memiliki hobi yang berbeda. Mereka telah mengumpulkan tank selama 20 tahun. Bahkan koleksi tank tertuanya berasal dari Perang Dunia II sampai dengan Tank Angkatan Darat Inggris.

courtesy of Dailymail

Awalnya ini hanya hobi Andrew. Namun, lama-kelamaan, ia akhirnya lebih mendalami hobi ini. Dilansir oleh Dailymail,  Andrew mengundurkan diri dari pekerjaannya dan beralih menjadi pengusaha jual-beli tank. Hobi ini tidak hanya diminati Andrew dan Sally. Bahkan, kedua anak mereka, Lawrence, 16 tahun, dan Christian, 15 tahun, telah mewarisi obsesi langka kedua orang tuanya.

Di mana mereka menyimpan kendaraan yang memiliki ukuran yang sangat besar itu? Mereka menaruh koleksi Tank mereka di halaman rumah mereka. Jadi jangan kaget ladies ketika Anda mampir ke sana. Tidak semua Tank yang dimiliki pasangan ini adalah keluaran terbaru dan mulus tanpa noda. Beberapa di antaranya bahkan sudah rusak parah. Karena fakta ini akhirnya membuat Andrew dan Sally menjadi pasangan yang terampil. Mereka mereparasi tank dan mengecatnya hingga membuat tank-tank  ini tampak baru lagi. 

courtesy of Dailymail

Harga Tank yang dijual suami-istri ini juga cukup bervariasi loh ladies. Ada yang berharga 150 juta hingga Rp 1,5 miliar. Bahkan, sebuah tank dengan harga paling mahal, bisa ia jual hingga lebih dari Rp 2 miliar. Andrew mengklaim, koleksi yang dimilikinya sangatlah langka. Bahkan, merupakan satu-satunya tempat di dunia yang memiliki set lengkap CVRT, yakni 10 kendaraan lapis baja yang dibuat dalam Coventry .

Hm, berminat menambah hiasan tank untuk taman depan rumah Anda, Ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading