Sukses

Lifestyle

Potret Cantik 7 Aktris Hollywood Dalam Kostum Putri Disney

Pernah membayangkan penyanyi cantik favoritmu berubah menjadi karakter Disney favorit? Para artis cantik Hollywood ini sukses menjadi karakter Disney dengan sangat indah. Jangan mengira ini hanya poster belaka loh ladies! Tapi ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye yang diadakan oleh Disney.

Karya fotografer handal Annie Leibovitz berhasil menyulap para aktris dan penyanyi papan atas ini menjadi karakter yang sesuai dengan karakter mereka. Dilansir oleh nydailynews, hasil foto ini akan digunakan sebagai bahan kampanye selebriti Disney Dream Potrait yang merupakan lanjutan dari proyek Disney tahun 2007. 

Siapa saja karakter yang diperankan para aktris ini? Penasaran? Cek lima karakter ini yuk ladies!

(vem/eve)

Jennifer Hudson

Penyanyi bersuara merdu Jennifer Hudson terlihat anggun dan mempesona layaknya Tiana. Putri yang dinikahi oleh pangeran kodok itu kini menjelma menjadi penyanyi cantik yang satu ini. Dengan kostum hijau seperti Tiana dalam film The Princess and the Frog. Pemotretan yang dilakukan di bulan mei 2013 ini merupakan proyek lanjutan Disney dari tahun 2007.

Taylor Swift

Rambut pirang panjang Taylor Swift sepertinya sukses menjadikan ia Rapunzel yang sesungguhnya. Dengan ekspresi seolah menunggu sang pujaan hati yang menjemputnya di atas menara. Kisah Rapunzel yang memutuskan keluar dari menara ini dilakukan di bulan juni tahun 2012.

Olivia Wilde

Sesi pemotretan yang dilakukan pada tahun 2011 ini mengambil tema 'Famed Is Thy Beauty'. Hasil foto-foto ini juga masih dalam rangkaian kampanye Disney. Sosok  ratu jahat dari "Putri Salju dan Tujuh Kurcaci' ini dibawakan secara sukses oleh Olivia Wilde. Annie Leibovitz berhasil membuat wanita cantik ini tampak sangat jahat namun tetap menawan.

Penelope Cruz

Kisah dongeng lama 'Beauty and The Beast' menceritakan seorang wanita yang dengan tulus menikah dengan si buruk rupa. Lihat si cantik bergaun kuning yang diperankan oleh Penelope Cruz sangat mencerminkan namanya yaitu Belle. Dalam bahasa Perancis Belle berarti cantik. Sesuai  dengan artinya aktris yang satu ini sukses membawakan karakter si cantik Belle.

Gisele Bundchen

Model seksi nan cantik Gisele Bundchen juga ternyata juga sangat cocok memerankan salah satu karakter Disney. Lihat deh ladies aksinya menjadi Wendy dalam dongeng Peterpan, cantik ya? 

Foto sesi bertema Peterpan ini dilakukan di tahun 2008, tentunya masih dengan fotografer handal Leibovitz. Di sini ia tidak sendirian, karena juga ada Tina Fey yang berperan sebagai peri mungil Tinkerbell.

Julianne Moore

Wah si cantik Julianne Moore berpose anggun layaknya Ariel di Little Mermaid. Dengan bentuk tubuh yang indah dan rambut merahnya, karakter Ariel menjadi terlihat dewasa dan anggun.

Tidak cuma Julianne Moore yang berpose di foto ini. Lihat di arah bawah ada atlet renang profesional nan tampan yaitu Michael Phelps. Makin lengkap dan sempurna potret Ariel di dunia bawah laut.

Jessica Biel

Masih ingat dengan Pocahontas? Wanita pemberani dari suku Indian di film Pocahontas ini di gambarkan karakternya dengan baik oleh aktris cantik Jessica Biel. Ia berpose berlari bersama seekor kijang. Ternyata tema ini sesuai dari pesan yang ingin disampaikan Leibovitz yaitu 'Where Dreams Run Free.'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading