Sukses

Lifestyle

Wow.. Burger Raksasa Jadi Kue Pernikahan, Bikin Lapar

Kue pernikahan selalu jadi simbol cinta. Tidak lengkap rasanya pesta pernikahan tanpa kue yang menjulang tinggi. Biasanya, kue pernikahan berupa cake yang disusun tinggi dan dilapisi krim warna putih. Lupakan yang biasa, kue pengantin yang satu ini luar biasa.

Pesta pernikahan kurang meriah tanpa proses potong kue oleh mempelai. Biasanya kue yang bertingkat tinggi dipotong dari atas ke bawah. Pasangan yang satu ini sangat unik dan tidak biasa, mereka memakai burger raksasa yang ditumpuk jadi kue pernikahan.

Ada yang mau meniru ide ini? (c) foodbeast.com

Melihat kue pernikahan ini bikin lapar dan ingin mencicipinya kan? Tamu yang datang pasti melongo melihat burger ini. Dilansir oleh Foodbeast.com, burger raksasa mirip menara ini adalah kue pernikahan. Tidak diketahui nama pasangan ini dan berasal dari mana. Yang pasti mereka tampak bahagia.

Tidak apa-apa dong melanggar batas kebiasaan memakai kue pernikahan manis dan putih. Kue pernikahan burger ini cukup seru. Dalam satu gigitan, ada banyak rasa yang bisa dinikmati. Mungkin seperti itulah pernikahan yang mereka harapkan. Ada banyak perbedaan, tetapi jika tepat mengolahnya, akan tercipta keharmonisan. [initial]

BACA JUGA:

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

5 Makanan Paling Mahal di Dunia

Aneh dan Ajaib, Gadis Ini Tidur Nyenyak Selama 2 Bulan

Wanita Ini 'Hidup Lagi' Setelah 13 Hari Dimakamkan

Kucing Jantan Ini Suka Mencuri Pakaian Dalam Wanita

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading