Sukses

Lifestyle

Love Hurts First Aid Kit, Pertolongan Anti Galau di Malam Minggu

Malam minggu sendirian? Tidak enak sekali ya ladies! apalagi bila sendirinya karena masih single atau habis patah hati putus dari pacar. Sudah sendirian, ditinggal teman-teman berkencan, waduh bawaannya ingin menangis dan galau pastinya. Bila Anda melewatkan malam minggu sendirian, jangan takut dan jangan terus bersedih. Kini ada kotak pertolongan bagi Anda untuk mengatasi kegalauan di malam minggu.

Kotak pertolongan anti galau di malam minggu ini diberi nama Love Hurts First Aid Kit. Kotak ini seperti kotak P3K yang biasanya ada di rumah kita, berwarna putih dengan tulisan berwarna merah. Namun kotak satu ini tidak berisi aneka obat untuk sakit fisik tapi 'obat-obatan' untuk sakit hati. Wah obat seperti apa tuh?

Di dalam Love Hurts First Aid Kit ini terdapat beberapa isi seperti satu batang cokelat, satu tabung permen, satu tabung minuman, CD berisi lagu-lagu, tissue dan beberapa penolong galau lainnya. Love Hurts First Aid Kit merupakan proyek skripsi yang dibuat oleh Melanie Chernock. Sebenarnya ujian tersebut mengharuskan siswa untuk membuat buku aktivitas, namun Melanie memutuskan untuk membuat peralatan.

Isi kotak Love Hurts First Aid Kit | (c) dailymail.co.uk

Love Hurts First Aid Kit | (c) dailymail

Karya kreatif Melanie ini membuat banyak orang antusias bertanya apakah Melanie akan memproduksi hasil karyanya ini secara massal? Ternyata Love Hurts First Aid Kit memiliki banyak peminat lho! Komposisi cokelat, permen, dan beberapa barang lain yang ada di dalam  ini diyakini bisa menjadi obat yang manjur bagi para wanita yang galau dan patah hati di malam minggu.

List lagu di dalam CD Love Hurts First Aid Kit | (c) dailymail

Patah hati memang tidak enak sekali ladies, sampai-sampai Melanie terpikir membuat kotak pertolongan bagi wanita yang patah hati. Bagi wanita, patah hati dan malam minggu sendirian identik dengan galau, menangis dan merasa kesepian. Anda begitu juga? Bila iya, yuk semangat ladies, hidup masih panjang dan banyak hal-hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan.

BACA JUGA

4 Cara Pria Menyembunyikan Sakitnya Patah Hati

Jangan Hubungi Mantan Pacar Setelah Putus!

Tips Kalau Ketemu Mantan Lagi

Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Anda

Cara Terbaik Menikmati Status Single

Patah Hati, Pemuda Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading