Sukses

Lifestyle

5 Anak Selebriti Hollywood Yang Cute Dan Lucu Banget!

Pasangan selebriti kelas dunia selalu menjadi sorotan publik dan paparazzi. Mereka Digambarkan memiliki kehidupan yang menyenangkan dan diimpikan oleh semua orang. Beberapa pasangan selebriti yang dijuluki sebagai pasangan paling serasi banyak yang memiliki buah hati berwajah lucu, imut, cute dan menggemaskan lho!

Suri Cruise, gadis mungil putri dari Tom Cruise ini menjadi idola banyak orang karena wajahnya cantik dan imut. Suri selalu fashionable, bahkan dikabarkan akan memiliki brand sendiri! Selain Suri, ada banyak anak dari selebriti Hollywood yang memiliki wajah super imut dan fashionable. Bila Anda penyuka anak-anak, maka Anda akan tidak tahan dengan kelucuan dan imutnya anak-anak dari seleb Hollywood ini. Anak siapa saja ya yang menggemaskan dan menawan seperti orang tuanya?

(vem/sya)

Harper Beckham

Harper Beckham adalah satu-satunya putri dari David Beckham dan Victoria Beckham. Saudara Harper semuanya laki-laki, membuat Harper terlihat istimewa dan begitu manja. Victoria adalah salah satu wanita paling stylish dan mempesona, dan segala aura kecantikannya menurun kepada Harper. Hampir memiliki kulit bersih mempesona, rambut seperti ayahnya dan pipi chubby merona kemerahan. Harper menjadi idola banyak orang saking lucu dan menggemaskannya.

Suri Cruise

Siapa yang tidak tahu dengan gadis kecil super unyu dan cantik ini? Suri adalah putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes. Cruise sangat menyayangi Suri dan memanjakan Suri dengan berbagai barang mewah branded yang pasti bikin Anda ingin memilikinya juga. Suri sering tampil di hadapan publik dengan aneka baju dan sepatu yang stylish. Walau masih kecil, Suri diprediksi bakalan jadi the next glamorous socialite di Hollywood lho!

Flynn Bloom

Bayi laki-laki super lucu ini adalah buah hati Orlando Bloom dan model cantik Miranda Kerr. Orlando dan Miranda begitu bahagia saat Flynn lahir dan mereka memutuskan untuk memberikan ASI eksklusif kepada Flynn. Tidak heran bocah imut ini memiliki tubuh yang berisi dan pipi yang chubby. Para penggemar Orlando mengatakan bahwa Flynn adalah Orlando dalam versi mini dan mereka juga mengidolakan Flynn lho! Lucu banget ya Flynn ini ladies, pipinya seperti bakpao!

Ava Jackman

Hugh Jackman memiliki putri kecil yang stylish dan fotogenic, bernama Ava Jackman. Ava memiliki wajah yang mirip dengan ayahnya dan suka mengikuti ayahnya pergi ke manapun. Ava dikenal dengan julukan 'daddy's girl' atau anak Ayah. Jackman sering membawa Ava ke lokasi syuting dan mengenalkan Ava ke dunia perfilman. Tidak heran bila Ava memiliki keinginan menjadi sosialita dan juga aktris film ternama.

Kingston Rossdale

Anak kecil paling stylish tapi tetap unyu bisa jadi Kingston Rossdale lah juaranya. Putra dari Gwen Stefani ini memiliki rambut berwarna putih ke abu-abuan dan memiliki style yang keren abis ladies! Rupanya Kingston tidak mau kalah cool dengan ibunya yang walau sudah berusia 40 tahun lebih tapi tetap mempesona. Gwen pernah berkata di media bahwa walau Kingston masih kecil tapi sudah memiliki banyak fans dan gadis-gadis banyak yang naksir ke bocah lucu ini. Duh ganteng banget ya Kingston ini!

Anak-anak selebriti selalu seru untuk dicari tahu berita terbarunya. Para paparazzi juga getol untuk memotret foto terbaru mereka dan membuat banyak fans semakin jatuh cinta. Hayo anak mana yang paling membuat Anda jatuh hati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading