Sukses

Lifestyle

Tren Operasi Perpanjangan Anggota Tubuh, Baru Dari Korea

Semakin kemari, perbedaan antara mencoba hal baru dengan kurang puasnya diri sendiri pada apa yang dimiliki semakin bias. Salah satunya ada pada tren operasi plastik.

Operasi pengubahan bentuk wajah dan tubuh sesungguhnya bukan hal baru, bahkan sudah ada sejak beberapa abad terakhir. Namun semakin kemari, impian untuk memiliki tubuh langsing, wajah cantik bahkan tubuh tinggi tak sulit didapatkan.

Setelah muncul dengan tren operasi bibir ala Joker yang bisa membuat seseorang tampak selalu tersenyum, kini ada lagi tren operasi perpanjangan anggota tubuh. Operasi ini adalah salah satu operasi paling menyakitkan, namun kabarnya booming di Korea.

(c) myfatpocket.com

Melalui teknik operasi ini, seseorang pasien bisa bertambah tinggi hingga 13 cm. Namun untuk mendapatkan tinggi badan ini, kerap kali mereka mempertaruhkan banyak hal yang vital.

Di antaranya adalah rasa sakit yang luar biasa dan kehilangan kemampuan untuk berjalan. Hal ini karena operasi tersebut berhubungan dengan pengubahan struktur pada area kaki.

Dilansir dari Rocketnews24.com, 5 dari 6 orang yang melakukan operasi ini akan mengalami efek samping tersebut. Dan kesemuanya menanggung resiko kehilangan kemampuan berjalan bila teknik ini tidak berhasil.

Well tubuh tinggi seperti artis memang menggiurkan. Namun apalah artinya itu semua bila kita mengalami rasa sakit? Seperti apa tren ini akan menggema di Korea? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA JUGA

Pria Ini Mengubah Dirinya Agar Mirip Britney Spears

Diejek Jelek, Hasil Operasi Plastik Wanita Ini Mirip Yoona SNSD

Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya

Agar Macho, Para Pria 'Operasi Plastik' Jenggot dan Berewok

Gadis 18 Tahun Koma Setelah Operasi Pembesaran Payudara

Oplas Bibir 'Mirip Joker' Sedang Ngetren di Korea

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading