Sukses

Lifestyle

Salad Match, Bertemu Jodoh Dalam Semangkuk Salad

Mungkin ungkapan cinta pada pandangan yang pertama akan terdengar terlalu mainstream. Sudah tidak banyak orang yang percaya bahwa cinta bisa muncul saat pertama kali melihat. Namun, jika sebelumnya Anda telah mengenalnya lewat dunia maya atau via online, ini bisa saja juga terjadi.

Mencari jodoh sepertinya menjadi orientasi utama banyak orang. Ada yang memang berkenalan kemudian menjalin hubungan, ada juga yang melalui kontak atau biro jodoh. Masa sih jaman modern seperti ini masih ada biro jodoh? Ada, namun lebih canggih dan akan memudahkan Anda.

Salad Match, adalah sebuah aplikasi dating yang akan membuat Anda, khususnya yang menggemari hidangan salad bertemu dengan sosok sempurna yang juga memenuhi kriteria Anda. Memang, ini adalah aplikasi dating yang khusus diciptakan untuk para pecinta salad. Sesuai dengan namanya, of course.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, namun baru saja diluncurkan hanya di New York. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus memberikan informasi salad seperti apa yang Anda favoritkan, mulai dari jenis sayur, topping hingga dressing. Ide ini memang unik mengingat tidak semua orang menyukai sayur. Namun, dilansir melalui Daily Mail, pilihan makan yang sehat juga akan menjadi poin yang penting dalam mencari jodoh.

Bahkan, ada sebuah kutipan yang berbunyi 'Aku mungkin tidak akan mencintai seseorang yang tidak memiliki mau berbagi selera saladnya denganku. Ini bisa menjadi penghancur hubungan." Wah, seperti itu kah? Bahkan ada juga yang berkata bahwa orang lain bisa menebak kepribadian seseorang hanya dengan mengetahui pilihan sayur pada salad yang ia pilih.

Jika Anda tidak menyukai sayur, tentu aplikasi ini akan waste of time. Namun jangan sedih, ada juga program dating yang food-basedseperti GlutenFreeSingles.com dan SamePlate.com.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading