Sukses

Lifestyle

Bau Mulut Tak Sedap, Tanya Langsung Ke Kaori-Chan yuk!

Pernah merasa tidak pede dengan bau mulut dan bau kaki? Wah dua hal ini sangat berbahaya bagi perempuan loh. Meskipun sudah rajin menggosok gigi dan mandi, kita tidak pernah tahu apakah masih berbau sedap atau tidak.

Anda penasaran dengan ‘kadar’ parah bau mulut dan kaki Anda? Daripada meminta bantuan teman Anda untuk melakukannya, Jepang punya solusinya. Tanpa malu ataupun sungkan para robot unik ini akan menjawab dengan jujur kondisi bau mulut atau bau kaki milik kita. 

Tak salah memang apabila Jepang dikatakan sebagai negara paling maju dalam hal teknologi. Hal ini karena inovasinya yang sangat pesat terutama dalam penciptaan robot. Dilansir oleh weirdasianews, baru-baru ini sebuah robot pendeteksi bau kaki dan bau mulut berhasil diociptakan. Wah, bagaimana cara kerja mereka ya?

(c) damngeeky.com

Wajah cantik Kaori-Chan ternyata adalah tempat kita menghembuskan nafas untuk mendapatkan jawaban jujur darinya. Robot humanoid wanita yang memiliki mata berwarna biru dan berambut coklat ini bisa menganalisa dengan tepat bau mulut Anda. Ketika Anda bernafas di hadapannya, robot ini akan menganalisa dan mengukur berapa skala bau mulut Anda dari 1 sampai 4. Semakin buruk nafas Anda, semakin pedas komentar Kaori-Chan.

Ternyata tidak cuma si cantik Kaori-Chan juga ada Shuntaro-kun. Robot anjing ‘berbakat’ yang bisa mengevaluasi bau kaki Anda. Reaksi yang dimunculkan oleh anjing imut ini berbeda dan lucu loh ladies! Ia tidak berbicara tapi menggonggong layaknya anjing sebenarnya. Mulai dari menggonggong ringan, menggeram, bermanja-manja atau bahkan pingsan.

Berminat menguji bau nafas dan kaki Anda, Ladies?

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading