Sukses

Lifestyle

Kursus Memakai iPad Untuk Anjing, Perlu ga sih?

Hewan peliharaan yang lucu adalah salah satu cara untuk mendapatkan ketenangan.  Menghibur dengan tingkah laku yang tak terduga dan menggemaskan. Apalagi apabila hewan peliharaan bisa dilatih untuk melakukan trik mudah di kehidupan sehari-hari pastinya akan menjadi kebiasaan baru yang menyenangkan.

Biasanya anjing mengambil koran pagi di luar rumah atau menemani pemiliknya berjalan-jalan sore. Kalau anjing bermain iPad? Dilansir oleh today, seorang wanita membangun sekolah pelatihan bagi anjing, yang mengajar sahabat manusia tersebut untuk menggunakan iPad. 

(c)today

Anna Jane Grossman adalah wanita pertama yang mendirikan sekolah unik ini. Dia mendirikan sekolah pelatihan bagi anjing, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yaitu menggunakan Ipad. Grossman menggunakan aplikasi Pavlov Dog Monitor yang melatih anjing untuk membedakan warna, menghitung bahkan menjawab pertanyaan sederhana. Sang anjing pun bisa memilih jawaban dengan menyentuh panel dengan kaki ataupun hidung.

Grossman berharap anjing-anjing yang dilatih di sekolahnya pada akhirnya bisa mengoperasikan hal-hal sederhana pada perangkat keluaran Apple tersebut. Banyak klien wanita ini merasakan manfaat dari pelatihan anjing unik ini. Mereka mengaku anjing mereka lebih cerdas dan bisa membantu meringankan beban harian dan membuat mereka anjing yang sadar teknologi. 

Ingin membuka cabang kursus ini di Indonesia, ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading