Sukses

Lifestyle

Nekozushi, Perpaduan Lezat Kucing Dan Sushi

Jangan marah-marah dulu saat membaca artikel ini ladies. Mungkin Anda mengira kalau sushi tak lagi memakai daging ikan laut yang segar melainkan dengan daging kucing. Tapi itu tidak benar-benar terjadi kok.

Perpaduan kucing dan sushi unik dan lucu ini tidak untuk dimakan. Nekozushi atau sushi kucing, merupakan karakter imut yang dibuat dengan cara membuat kucing seolah-olah dihias seperti sushi. Jadi para kucing yang dijadikan model dalam foto-foto ini hidup dan tidak disiksa ataupun di bunuh.

Courtesy of rocketnews24

Dilansir oleh rocketnews24, para Nekozushi lucu ini dibuat oleh Tange dan Nakimushi Peanuts. Mereka mengelola karakter-karakter unik itu di situs internet bernama Nyata. Di situs ini, Anda bisa menemukan berbagai karakter imut yang menggemaskan dan lucu. Bukan keinginan untuk segera makan yang timbul, melainkan hasrat untuk memeluk erat para kucing ini. Setuju ladies?

Courtesy of rocketnews24

Untuk mendapatkan ekspresi lucu dari sushi hidup ini tidak susah kok! Sekarang Anda bahkan bisa memilikinya di handphone Anda. Aplikasi khusus ini bisa di download bagi pengguna iPhone/Android. Selain menggemaskan ternyata pose lucu para kucing ini juga bisa membantu memperbaiki mood yang buruk.

Dengan melihat gambar para karakter menggemaskan ini pasti akan membuat Anda tersenyum dan stress pun hilang. Jadi tidak sabar nih untuk mengunduh foto-foto makanan unyu ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading