Sukses

Lifestyle

Lucunya Makanan Terbaik Untuk Gadget

Banyak cara untuk melindungi gadget kita dari kerusakan. Mulai dari hal paling sederhana yaitu memasang kondom untuk melindungi tampilan luar dari gadget kesayangan. Satu hal lagi yang dibenci oleh pecinta teknologi adalah air. Karena air bisa menyebabkan beberapa gangguan pada gadget kita.

Saat makan makanan berkuah kita jarang mengeluarkan handphone, bukan? Sekarang kita bahkan bisa mencelupkan gadget kita ke dalam makanan berkuah loh ladies! Contohnya adalah semangkuk hidangan Tokyo chuuka soba yang terlihat lezat atau Saporo miso ramen yang nikmat dan Kataka tonkotsu ramen?

courtesy of RocketNews24

Kini makanan berkuah itu bisa menjadi sahabat baik untuk gadget kita. Dilansir oleh RocketNews24, salah satu perusahaan pembuat replika makanan, Hamee menghadirkan 3 jenis makanan nikmat berkuah menjadi tempat dudukan handphone kita. 

Harga dari replika ini adalah 9.000 Yen untuk setiap unitnya. Produk replika makanan ini dipasarkan secara online. Karena bentuknya yang mirip dan terlihat sangat nyata jangan sampai salah menukarnya dengan makanan asli yang akan kita makan loh ladies!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading