Sukses

Lifestyle

7 Tren Foto Yang Aneh Tapi Digemari di Dunia

Jaman sekarang, semakin banyak orang yang memanfaatkan kamera untuk narsis atau sekedar mengabadikan momen bersama rekan dan keluarga. Tidak sulit untuk bisa mendapat kamera dengan kualitas standar namun cukup memuaskan seperti kamera ponsel atau kamera digital.

Namun selain kamera, tren foto juga salah satu ahl yang membuat fotografi di kalangan newbie jadi makin menarik. Tren foto yang dimaksud adalah menggunakan teknik tertentu yang unik seperti gaya ala karakter film tertentu, levitasi dan sebagainya.

Sepanjang tahun 2012-2013 ini, tren foto makin berkembang dan unik. Saking aneh dan uniknya, membuat banyak orang ingin mengikuti gaya tersebut. Apalagi di jaman sekarang, hanya menggunakan kamera handphone sudah bsia membuat foto yang bagus.

Vemale akan menyuguhkan beberapa tren foto yang sempat booming dalam beberapa waktu terakhir. Apakah Anda pernah mencobanya?

(vem/gil)

Tren Foto Masa Lalu dan Masa Kini

Salah satu tren foto yang paling menarik untuk diikuti adalah foto jaman dulu dan jaman sekarang. Hal ini seperti melakukan teknik 'before-after', namun tanpa adanya perubahan sedikitpun.

Teknik foto seperti ini adalah menjaga kemiripan sebaik mungkin. Menggunakan pakaian yang sama, gerakan yang sama tempat yang sama dan sebagainya. Untuk membuat foto ini, kita bisa membuat versi dewasa dari foto kita terdahulu. Hasilnya pasti jadi sangat berkesan dan menarik. 

Tren Foto Bayi Mohawk

Sebenarnya, tren ini bermula dari seorang blogger Ilana Wiles yang menjalankan sebuah situs parenting bernama Mommy Shorts. Ia menggelar sebuah kompetisi seru bagi para ibu dan bayi-bayinya yaitu The Most Epic Head of Baby Hair Contest. Banyak ibu yang tertarik mengikuti kontes ini hingga jumlahnya membludak mencapai 400 kontestan.

berkat lomba in, membludaklah foto-foto bayi lucu yang memiliki rambut mohawk. Jangan khawatir, mereka tidak distyling seekstrim itu kok. Pada umumnya mereka memanfaatkan rambut basah atau rambut yang disasak untuk melakukan hal ini.

Tren Foto Naik Sapu Terbang

Tren foto yang satu ini terinspirasi dari film Harry Potter. Apalagi adegan bermain Quidditch yang harus menggunakan sapu terbang itu. Agar bisa nampak seperti terbang, Anda harus mengapit sapu tersebut dan meloncat sehingga nampak sedang terbang.

Gaya ini membutuhkan teknik levitasi. DI mana kita nampak seolah-olah melayang di udara. Meski trennya hanya sebentar, namun sudah banyak orang yang mengunggah foto mereka dengan gaya ini di social media.

Tren Foto Kamehame

Tren foto Kamehame juga diambil dari tokoh legendaris Son Go Ku dalam anime Dragon Ball. Sebagaimana filmnya, foto ini juga bermula di Jepang.

Beberapa orang murid di Jepang membuat foto di mana satu orang melakukan kamehame dan yang lain seolah tepental oleh tenaga dalamnya itu. Ternyata selain di Jepang, foto ini kemudian menarik banyak orang untuk mengikutinya. Bahkan pada momen pernikahan.

Tren Foto Anti Narsis

Tadas dengan nama Tadao Cern mengunggah sebuah video dan hasil karya fenomenal yang disebut 'Blow Job'. Sesi foto ini mengundang banyak orang untuk menjadi modelnya.

Seperti namanya, pada sesi pemotretan ini akan berpose dengan hembusan angin yang sangat kuat dan memberikan hasil yang tidak biasa seperti yang bisa Anda lihat dalam foto-foto dan video ini. Banyak ekspresi menggelikan yang dihasilkan dari sesi pemotretan yang seru tersebut. Salah satunya adalah yang Anda lihat di atas.

Tren Foto Baby Mugging

Gara-gara memposting sebuah foto bayi usia lima bulan muncul dari dalam mug, sebuah tren unik kembali tercipta. Foto tersebut mulai diikuti oleh banyak orang dan disebut sebagai ' Baby Mugging' alias memfoto bayi di dalam mug.

Dengan menyiasati sebuah mug yang diarahkan pada bayi dan mengambil gambar dari jarak tertentu, membuat kita seolah-olah menempatkan si kecil di dalamnya. Tren ini sebenarnya dimulai oleh seorang ibu yang iseng. Namun pada akhirnya diikuti banyak ibu lain di Amerika. Lucu juga ya.

Tren Foto Darth Vader

Bila Anda pernah menonton film Star Wars, Anda mungkin masih ingat dengan sosok musuh berbaju serba hitam, Darth Vader. Nah, pose khas Darth Vader yang mampu mencekik dari kejauhan ini sedang booming saat ini.

Awalnya foto tersebut hanyalah foto iseng yang ditwit oleh Rob Martinez dengan mencantumkan hashtag #Vadering pada tanggal 29 Maret 2013 yang artinya, gaya tersebut meniru gaya Darth Vader. Namun peran social media membuat foto ini menjadi epic dan ingin ditiru oleh banyak orang. 

Loading