Sukses

Lifestyle

Dua Bayi Beruang Berebut Main Perosotan, Lucu ya?

Siapa sih yang tidak gemas dengan tingkah anak-anak? Kepolosan dan keluguan mereka bukan hanya menyenangkan tapi terkadang tidak sengaja membuat sebal. Walau begitu kita pasti tetap ingin menciumi dan memeluk mereka.

Tapi bagaimana bila yang bermain-main dengan ceria adalah para bayi beruang. Walau mereka hewan buas, anak-anak tetaplah anak-anak. Mereka bermain, bercanda dan menikmati wahana permainan dengan riang gembira.

courtesy of dailymail

Inilah yang terjadi di halaman belakang rumah wanita bernama Maryann Vanadia. Seperti yang ilansir oleh Dailymail.co.uk ia dan kedua putrinya yang saat itu baru saja pulang dari sebuah perjalanan kaget dan juga merasa terhibur oleh pemandangan belakang rumah mereka di New Jersey.

Kalu biasanya wanita ini hanya menemukan tempat sampah yang berceceran tanpa sebab, kini ia membatalkan kemarahannya. Karena ia melihat dua orang anak-anak beruang yang menikmati main perosotan di halaman bermain milik kedua putrinya. Saat dua beruang mungil itu bermain-main dengan perosotan kuning di sana, sang induk sibuk berburu makanan di tong sampah. Karena tak ingin kehilangan moment itu, ia dan juga kedua putrinya memfoto mereka dari garasi.

courtesy of dailymail

Tingkah lucu dua bayi beruang yang bermain perosotan itu menjadi tontonan menarik bagi keluarga ini. Mereka terhibur oleh atraksi menggemaskan bayi yang berebut menaiki perosotan kuning itu. Sesekali juga berlarian sampai sang induk memanggil mereka untuk kembali ke dalam hutan. Tak ada kata takut kalau yang mengunjungi rumah kita adalah para bayi dari hewan buas yang ternyata bertingkah seperti manusia. Itulah anak-anak, berasal dari manusia atau hewan. Lucu ya ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading