Sukses

Lifestyle

Serem! Ada Sadako Ikut Pertandingan Baseball

Untuk memeriahkan acara dan juga untuk memberikan kesan berbeda, banyak bintang besar yang diundang untuk melakukan pelemparan pertama pada suatu pertandingan. Penyanyi ataupun aktor menjadi hal yang biasa. Tapi kalau hantu dalam film horor?

Di Jepang kebiasaan itu menjadi ciri khas tersendiri. Bila klub terkenal akan bertanding maka selalu dimulai dengan acara pelemparan bola pertama oleh artis terkenal. Karakter menyeramkan yang menjadi salah satu hantu wanita paling ditakuti oleh warga Jepang Sadako muncul di tengah-tengah lapangan baseball. Sadako hadir dalam melakukan lemparan pertama untuk tim baseball Lions di Seibu Dome, Tokorozawa, Prefektur Saitama. Hal ini sekaligus menjadi ajang promosi film terbaru The Ring 3D yang akan segera diluncurkan.

(c) alafista

Dilansir oleh now.msn, ternyata ini bukan yang pertama kalinya Sadako muncul di pertandingan baseball. Sebelumnya Sadako juga hadir dan melakukan lemparan pertama pada 9 April 2012 di Tokyo Dome.

Tahun ini ia tampil dengan gaya yang sama. Sadako masih memakai baju putih panjang dengan rambut terurai ke depan dengan gaya jalan yang sedikit membungkuk. Tapi ia tak sendirian, ia bahkan membawa tiga versi mini dirinya. Mereka berjalan beriringan untuk mengawal sadako 'dewasa' melakukan lemparan pertama untuk pertandingan itu.

Hasilnya, lemparan hantu yang muncul dari sumur ini tidaklah mengecewakan. Jangan melihat seseorang dari penampilan luarnya. Setuju ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading