Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Menikah Via Skype Karena Akan Berperang

Cerita unik dan mengharukan datang dari pasangan Darrin Brust dan kekasihnya Torey Simons. Karena keterbatasan waktu dan juga jarak, mereka akhirnya menikah melalui Skype. Pernikahan ini sangat mengharukan karena fakta bahwa sang mempelai pria tak bisa mencium langsung mempelai wanita.

Tentara Amerika Serikat (AS) yang akan pergi ke Afghanistan ini sudah melamar kekasihnya seminggu sebelum keberangkatannya. Mereka sangat bahagia, namun tak punya waktu banyak untuk melangsungkan pernikahan keduanya.(c) dailymail.com

(c) dailymail.com

Dilansir oleh Dilymail.co.uk, mereka memutuskan menikah melalui Skype sebelum akhirnya Darrin benar-benar berangkat ke Afganistan. Pernikahan unik ini bahkan tidak dihadiri oleh masing-masing mempelai. Darrin Brust mengucapkn sumpah setianya di camp sementara di Amerika tengah sedangkan Torey Simons malakukannya di rumahnya yang terletak di Colorado.

 

Walau berjauhan , keduanya sangat khidmat dan bahagia karena pernikahan ini sah. Di camp sementara, Darrin ditemani teman-teman tentara melakukan ritual pernikahan tentara serta pidato pembuka dari kepala bagian di sana. Sedangkan Torey mengumpulkan kelaurga besar untuk menjadi saksi sumpah mereka.

Walau tidak bisa pulang untuk memeluk istrinya, tapi akhirnya kisah cinta mereka bersatu.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading