Sukses

Lifestyle

Intip 6 Foto Liburan Kembaran Pasangan Kerajaan Inggris Yuk!

Menikmati liburan berdua dengan pasangan adalah hal yang wajib dilakukan. Hal ini juga berlaku untuk pasangan pangeran dan putri kerajaan juga loh ladies! Melihat foto di atas mungkin Anda sempat bertanya di mana pengeran kecil George berada.

Pangeran William dan Kate Middleton menikmati waktu jalan-jalan berdua mereka dengan sangat antusias tanpa kehadiran pangeran kecil mereka. Bukan tanpa alasan, tapi memang karena mereka bukanlah pangeran dan putri kerajaan Inggris yang asli.

Lihat deh ladies! Walau sangat mirip, mereka adalah Simon Watkinson dan Heidi Agan. Dua orang yang disebut-sebut sebagai orang paling mirip dengan pasangan kerajaan. Mereka melakukan sesi foto layaknya Pangeran William dan Kate Middleton yang sedang berlibur.

Kita intip aksinya yuk!

(vem/eve)

Di Pinggir Pantai

Menikmati angin pantai yang segar di cerahnya sore Inggris adalah pilihan yang tepat. Angin segar dan juga sekotak Fish and Chip menemani pasangan ini melepaskan kepenatan rutinitas.

Selain tampak mesra, pasangan ini juga tampak ceria di foto-foto mereka. Setuju ladies

Gula Kapas Di Atas Boat

Setelah menikmati angin sore yang menyegarkan, saatnya untuk menghadang ombak. Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini memilih menaiki boat untuk menjelajah pantai. Pasangan ini tak pernah lepas dari cemilan untuk menemani kebersamaan mereka. 

Berenang

Rupanya tantangan menaiki perahu dan berkeliling di pinggiran pantai kurang menantang bagi pasangan ini. Akhirnya kembaran pangeran dan putri kerajaan Inggris ini memutuskan untuk berenang di laut lepas.

Memakai baju renang berpita, Kate Middleton dadakan si Heidi Agan terlihat sangat manis. Sedang pangeran William seolah-olah berekspresi lepas mengingat masa remajanya.

 

Pose lucu

Belum selesai senyum yang dibagi pasangan ini, kita akan langsung diberi tingkah konyol pasangan kerajaan ini. Lihat aksi pangeran William yang memiliki badan atletis namun digendong oleh sang istri. Seru!

Apakah pangeran yang asli akan bertingkah seperti itu juga ya?

Berfoto Bersama

Setelah cukup keringat yang keluar setelah bermain-main di pantai kini saatnya menikmati bekal yang dibawakan langsung oleh koki kerajaan. Piknik romantis ini sempat ramai oleh tawa dan canda turis lokal.
Para balita ini beramai-rami berfoto dengan pasangan fenomenal kerajaan Inggris. Walaupaun bukan asli Pangeran William dan Kate Middleton tapi mereka tampak bahagia.

Membeli oleh-oleh

Setelah bertemu anak-anak lucu di pantai saatnya untuk pasangan ini pulang. Tapi karena rasa rindu dan juga sayang kepada pangeran George kecil, mereka mampir membelikan cemilan untuk pangeran kecil Inggris mereka.

Honeymoon singkat pasangan kerajaan ini berakhir. Saatnya kembali bertugas kepada negara. Jangan lupa untuk membawa pangeran George di jalan-jalan sore sesi kedua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading