Sukses

Lifestyle

Yuk Simak Nasehat Cinta Dari Film-Film Romantis Ini

Kita sudah sering melihat pasangan jatuh bangun karena cinta, berjuang demi hubungannya tetap hangat dan manis. Ada yang perjuangannya berhasil, dan ada pula yang tidak.

Dan dari kejadian-kejadian di dunia nyata, seringkali menjadi inspirasi akan film-film roman yang muncul di layar lebar. Menghasilkan film yang menyentuh, dan memberikan kembali inspirasi tersebut dalam bentuk nasehat cinta yang membuat penontonnya jadi introspeksi diri.

Memang sih, yang namanya hubungan cinta itu tak bisa dirumuskan secara umum sesuka hati. Tetapi, kurang lebih apa yang harus dilakukan saat mengalami masalah itu sama. Inilah nasehat-nasehat cinta yang mungkin Anda butuhkan saat ini, terinspirasi dari film layar lebar.

(vem/bee)

Cold Mountain

Apakah Anda sedang menjalani hubungan LDR? Berat dan banyak tantangannya bukan?

Banyak yang berpendapat bahwa hubungan LDR adalah hubungan yang tidak mungkin dan sebaiknya tidak dipertahankan. Terlalu banyak masalah yang akan muncul apabila menjalaninya. Alhasil, pasangan tersebut tidak akan pernah bahagia.

Namun Cold Mountain menggambarkan hal yang berbeda. Sekalipun bukan film drama romantis, tetapi ada scene-scene yang menunjukkan tentang perjuangan cinta jarak jauh. Pasangan ini menemui banyak masalah dalam hubungannya, namun tetap memperjuangkannya dan terhubung secara batin karena kekuatan cinta keduanya.

Sex And The City

Banyak problem asmara yang bisa dipelajari dari film yang satu ini. Motivasi-motivasi yang dibutuhkan wanita juga bertebaran di setiap scenenya.

Pelajaran paling penting dalam Sex And The City bukan melulu soal penampilan fisik demi menggaet pria yang disukai. Tetapi menyadarkan wanita bahwa setiap mantan kekasih yang pernah hadir di dalam hidupnya, memang ditakdirkan ada untuk memberikan pelajaran tertentu di dalam hidup.

Jadi, tak perlu menyesali keberadaan si mantan.

Blue Valentine

Film ini sangat cocok ditonton untuk pasangan yang sudah menikah. Menceritakan bagaimana sebuah hubungan yang manis, namun kemudian berubah menjadi mengekang hidup masing-masing.

Yang seringkali dilupakan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta, adalah mencintai diri sendiri juga. Sehingga pada akhirnya hubungan tersebut terkesan sebagai sebuah tugas yang harus dijalankan saja. Bukan karena kesadaran bahwa keduanya memang salin mencintai.

Status hubungan juga kerap mengubah seseorang menjadi pribadi lain yang dituntut berbeda. Akhirnya, kekosongan dan kehilangan jati diri juga sering dirasakan mereka yang sudah lama menikah.

If Only

If Only menceritakan pelajaran yang sangat bagus dalam hubungan asmara. Di mana kedua pasangan harus sama-sama saling menghargai dan mencintai dengan tulus.

Hubungan bukanlah berdasarkan memanfaatkan demi memenuhi kebutuhan. Tetapi lebih kepada cinta itu sendiri. Hal ini ternyata sering ditemui di kehidupan kita. Di mana mencari kekasih atau menikah hanya demi memenuhi kebutuhan saja.

Alhasil, sekian banyak wanita menikah pada akhirnya akan mencari pria yang dicintai setelah kebutuhan materinya dipenuhi oleh suami. Perselingkuhan seolah menjadi hal yang biasa dan wajib karena kekosongan hati yang dirasakannya.

How to Lose A Guys in 10 Days

Film komedi romantis ini menunjukkan bahwa pria dan wanita adalah sosok yang seolah tidak membutuhkan cinta. Mereka menjalani hubungan hanya karena lifestyle dan tuntutan agar terbebas dari bully orang di sekitarnya.

Dan bahkan status relationship menjadi media bertaruh untuk mendapatkan pujian dari orang lain. Film ini mengajarkan untuk tidak bermain-main soal urusan perasaan. Karena ketika suatu hari Anda benar-benar jatuh cinta, Anda tak akan pernah bisa menerima rasa sakitnya kehilangan.

Banyak pelajaran penting yang dikemas lewat adegan-adegan romantis sekaligus menghibur. Film yang satu ini recommended untuk ditonton bersama orang terkasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading