Sukses

Lifestyle

Justin Bieber Sekarang Berkumis! Anda Suka Tidak?

Justin Bieber, siapa yang tidak suka dengan penyanyi remaja yang tampan dan digilai banyak gadis ini? Bieber menjadi salah satu penyanyi remaja paling laris dan akun-akun sosial medianya difollow oleh jutaan penggemarnya. Bieber memang fenomenal, karena itulah segala hal tentangnya selalu menjadi pusat perhatian.

Kisah cinta Bieber dengan Selena Gomez selalu menjadi 'hot gossip' dan di manapun Bieber berada, kamera akan selalu 'mengejarnya'. Penyanyi asal Kanada ini memiliki style yang banyak ditiru oleh remaja cowok lainnya. Duh remaja putri mana yang tidak gandrung dengan pesona Justin Bieber ladies? Mungkin Anda juga termasuk fans Justin Bieber?

Bieber kembali membuat 'heboh' dunia selebritis dengan penampilan barunya. Wow seperti apa penampilan baru Justin Bieber? Sekarang Bieber memiliki kumis lho! Ah, tak terasa memang bahwa sekarang Bieber sudah beranjak dewasa. Bila dulu Bieber identik dengan wajah imut-imut, kini wajahnya makin ganteng dan ada kumis tipis di atas bibirnya.

Justin Bieber berkumis | (c) Hawtcelebs

Bagaimana menurut Anda ladies? Cocok tidak Bieber berkumis? Kalau Anda merasa Bieber menjadi 'aneh' kalau berkumis, sang mantan kekasih justru berpikir sebaliknya. Selena Gomez mengatakan dirinya suka dengan penampilan baru Justin Bieber.

"Dia (Selena) sudah melihatnya, dan dia menganggap ini menyenangkan! Kumis Justin membuatnya tertawa lebar di saat Selena sedang rindu rumah," ungkap teman dekat Selena pada Showbizspy dikutip dari merdeka.com. Sebelumnya Bieber memang sudah pernah menumbuhkan kumis tapi kala itu dirinya mendapat banyak kritik. Tapi kini, Bieber bisa lebih 'cuek' dan memilih style yang nyaman dengan dirinya.

Selena dan Justin | (c) celebuzz

Justin Bieber memang selalu bisa 'memancing' perhatian Selena Gomez untuk kembali mengingat dan perhatiannya. Hmmmm apakah menumbuhkan kumis ini adalah salah satu strategi agar Selena mau balikan dengannya? Bisa Jadi!

BACA JUGA

Harper Beckham, Kecil-Kecil Sudah Nonton New York Fashion Week

Kontestan Miss World Gunakan Pakaian Tradisional, Anda Suka?

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Inilah Para Wanita Mirip Kate Middleton, Menurut Anda?

5 Pose Cantik Seleb Saat Hamil Tua

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading