Sukses

Lifestyle

5 Cemilan Menyeramkan Untuk Hallowen

Bulan Oktober saatnya untuk menikmati keramaian Hallowen. Dipercaya kalau saat hallowen maka para hantu dan penyihir akan keluar dan berkeliaran. Untuk membuat para hantu dan penyihir tak mengganggu maka manusia juga harus berdandan yang menyeramkan. Hiii ngeri juga ya ladies! 

Tapi jangan cuma dandanan saja yang bertema Hallowen. Make up sudah oke, baju super menakutkan tapi tidak lengkap tanpa jajanan manis yang juga menyeramkan. Kalau cemilan manis biasnya cantik dan menggoda, kini kita beralih menjadi cemilan versi Hallowen.

Ini dia lima camilan yang cocok untuk menemani kostum horor Anda di malam Hallowen. Bukan cuma penampilan saja yang menakutkan, tapi rasanya juga mengejutkan. Penasaran?

(vem/eve)

Es Krim Hitam

Warna hitam adalah lambang suasana berkabung. Selain itu hitam juga diidentikkan dengan kemunculan makhluk halus. Tapi kalau warna hitam untuk es krim? 

Di jepang, Es krim hitam unik ini terbuat dari espresso konsentrat tinggi. Rasanya pekat dan pahit, sehingga bisa membuat kantuk hilang seketika. Karena pahit dan khas biasanya bisa dipesan dengan tambahan es krim vanilla. Berani mencobanya ladies?

Cupcake Berdarah

Pecinta cupcakes pasti akan terkejut dengan kreasi yang satu ini. Cupcake biasanya hadir dengan warna dan rasa yang super manis tapi kini Anda harus menikmatinya dengan ketakutan.

Cupcake otak berdarah ini adalah kreasi cupcake Annie Eat's yang cukup membuat ngeri. Cream yang dibentuk seperti otak manusia dan diberi selai strawberry halus membuat cupcake 'otak' ini tampak nyata.

Es Loli Berhantu

Es loli yang diproduksi oleh Stoyn, sebuah perusahaan dari Rusia memiliki bentuk yang aneh. Kalau biasanya es loli memanjang tapi loli ini berbentuk kepala para hantu di film-film horor loh ladies!

Mulai dari boneka Chucky dari film 'Child’s Play' dengan rasa sari apel dan wortel, Jason Voorhes dengan topeng hoki dari film 'Friday The 13th' dengan rasacheesecake, Freddy Krueger dari 'Nightmare on Elmstreet' dengan rasa tomat cabai pedas. 

Berani memakan para karakter ini ladies?

Kue mutilasi

Kue dengan ukuran besar ini berwujud manusia loh ladies! Cara memakannya adalah dengan memotong bagian tubuh kue ini. Saat memotongnya akan tampak seolah kita sedang melakukan mutilasi.

Sensasi menyeramkan ini bisa kita nikmati di kue buatan Conjurer's Kitchen di Inggris. Cake ini adalah replika tubuh Michael C. pemeran Dexter di film thriller terkenal di sana. Bahkan kue ini dibuat dengan ukuran nyata. Hiii!

Jello Brains

Anda suka makan jelly? Makanan kenyal yang terbuat dari rumput laut ini juga berguna untuk diet loh ladies! Kita akan merasa lebih kenyang dengan mengkonsumsinya. Enak dan murah juga menjadi alasan jelly disukai siapapun.

Tapi kalau jelly yang akan Anda nikmati berbentuk otak yang berdarah? Mungkin Anda akan langsung mengurungkan niat untuk memakannya. Sangat cocok untuk cemilan saat Hallowen bukan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading