Sukses

Lifestyle

Uniknya Foto-Foto Perjalanan Pasangan Ini!

Foto yang tampak seolah seorang gadis menarik  orang lain di belakangnya ini nyata loh ladies! Ini bukanlah proyek foto profesional yang mengharuskan model berpose seperti keinginan sang fotografer. Ini adalah kumpulan foto yang sempat membuat dunia maya iri.

Foto yang tampil ini adalah foto kekasih dari Murad Osmann. Memiliki hobi yang sama atau berpergian membuat Osmann senang untuk mengabadikan momen itu. Karena terlalu sibuk memfoto sekelilingnya hal ini membuat pacar Osmann marah dan menariknya untuk mengikuti kekasihnya itu. Inilah awal mula pose unik ini lahir.

courtesy of hiconsumption

Osmann pun menggunakan akun Instagram untuk memposting foto-foto kekasihnya yang sedang menarik tangannya. Walau pose yang digunakan sama, ketika Anda melihat sekeliling maka kita akan tahu kalau mereka berada di lokasi-lokasi yang berbeda. Dilansir oleh hiconsumption, foto-foto ini akhirnya menjadi kenangan tersendiri di setiap perjalanan mereka. Hingga akhirnya Osmann menjadikan koleksi foto ini dengan sebutan 'Follow Me'

courtesy of hiconsumption

Lokasi yang dikunjungi pasangan ini adalah lokasi-lokasi terbaik yang ada di dunia. Duh, bikin iri deh ladies! Mulai dari London, Singapura, Amsterdam, Hong Kong dan Bali. Tema foto "Follow Me"ini ternyata berhasil menarik banyak orang di Instagram. Hal inilah yang membuat Osmann akan terus melanjutkan proyek ini bila ia berlibur dengan sang kekasih.

Ide fotografi ini bisa kita tiru nih ladies untuk membuat album foto dengan kekasih Anda. Andai Osmann berganti pacar, apakah ia juga akan mengganti tema fotonya? 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading