Sukses

Lifestyle

Galau, Bisa Membuat Remaja Menusuk Temannya Sendiri

Remaja memiliki emosi yang masih labil dan kadang tidak terkontrol. Mendengar ejekan, olokan ataupun diremehkan, seseorang bisa marah luar biasa. Namun apakah harus sampai melakukan tindak kejahatan hingga membuat seorang teman lemah tak berdaya?

MA (16) pelajar SMP di Surabaya ini mendengar olok-olok mengenai dirinya dari Rudi (21). MA yang sedang patah hati karena putus cinta dengan kekasihnya, langsung naik darah tak terkendali mendengar Rudi terus menyindir dan mengolok-olok dirinya. Tanpa berpikir panjang, MA menusuk Rudi dengan pisau tajam.

Mereka yang sedang berada di warung kopi dan menikmati secangkir kopi berubah menjadi mencekam. Rudi bersimbah darah, dan nyawanya hampir saja melayang. Mereka semula bertengkar, sampai akhirnya pertengkaran itu 'ditutup' dengan penusukan.

 MA dihajar oleh Rudi dan terkapar, namun MA tidak mau untuk mengakhiri atau pergi, namun malah mengeluarkan senjata tajam. MA mengeluarkan pisau lipat dan menusuk Rudi tepat di dadanya. Rudi langsung terjatuh dan darah mengalir deras dari luka tusukan itu.

"Perkelahian tersebut dipicu karena MA kerap diolok-olok oleh korban. Apalagi MA baru saja putus dari pacarnya, tapi Rudi tetap saja mengolok-olok dengan kata-kata yang menyangkut masalah pelaku dan pacarnya. Makanya pelaku naik pitam dan menyerang korban," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Hendri Umar.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (10/9) malam dan langsung membuat pemilik warung syok. Rudi langsung dibawa ke Rumah Sakit dan MA kini tinggal di balik jeruji besi. Tidak hanya Rudi, kakak Rudi yaitu Nasir (30) juga menjadi korban dan terluka parah.

MA mengatakan dirinya tidak bisa menahan diri karena terus diolok-olok. "Aku sedang patah hati dan Rudi terus mengolok-olokku" ujar MA lirih. Kini MA menunggu proses hukum dengan hati yang semakin remuk. Patah hati, ditinggalkan kekasih dan dipenjara, semua mendera MA dalam waktu yang sama.

BACA JUGA

Berharap Untuk Sembuh, Namun Jadi Lumpuh Karena Dokter Gadungan

Dua Wanita Tak Berdosa Dianiaya Polisi Hingga Terluka

Murid Hanya Bercanda, Namun Guru Tega Aniaya Hingga Terluka

Gadis Kecil Dipaksa Menikah Dan meninggal Saat Malam Pertama

Bahaya Sebarkan Nomor Handphone, Berujung Pelecehan Seksual

Korupsi, Seorang Pria di China Disiksa Hingga Tak Bernyawa

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading