Sukses

Lifestyle

Tehnik Kuno Membentuk Alis Dengan Benang

Ladies, ada satu metode yang unik untuk membentuk alis Anda. Anda tidak perlu mencukur, mencabut atau menggunakan wax untuk membentuk alis indah seperti impian Anda. Cara ini digunakan dengan cara menjalin benang.

Dikutip dari yahoo, metode ini berasal dari Timur Tengah dan menggunakan benang sebagai alat untuk membentuk alis.Caranya, seutas benang yang bersih dikencangkan lalu dibentuk saling bertautan dan diarahkan untuk membentuk alis. Benang tersebut akan mencabut alis secara halus hingga ke akar.

Tidak ada iritasi kulit yang ditimbulkan dari metode ini. Wanita dengan kulit yang sensitif sangat cocok untuk menggunakan cara ini. Ada beberapa keuntungan lain jika Anda memutuskan untuk mencoba metode ini.

source : yahoo.com

Pertama, metode ini memungkinkan pencabutan rambut alis secara mendetail hingga ke akar. Hasilnya, alis akan menjadi sangat rapi dan simetris. Bentuk ini akan tahan lama karena prosesnya alami.

Kedua, bahan yang dibutuhkan hanyalah seutas benang yang benar-benar bersih. Berbeda dengan proses wax yang cenderung rumit dan membutuhkan lilin, tehnik ini tidak membutuhkan bahan kimia atau lainnya.

Ketiga, hasilnya sangat akurat dan berbeda dengan metode-metode lain yang biasa digunakan.

Tetapi seperti pada perawatan kecantikan lainnya, cara ini tidak akan lepas dari sebuah efek. Meskipun cukup aman, jika benang yang digunakan tidak steril maka akan menyebabkan infeksi. Maka dari itu, pastikan Anda melakukannya di seorang ahli yang menggunakan bahan pilihan yang higienis sebelum mencoba metode ini.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading