Sukses

Lifestyle

Hmm.. Ada Bebek Saus Cokelat di Resor Unik

Ladies ada sebuah tempat yang memiliki semua yang diinginkan oleh pecinta cokelat. Sebuah resort yang terletak di St.Lucia sangat unik karena hampir semua hal yang ditawarkan berhubungan dengan cokelat.

(c) vivmag.com

Sebut saja ada Cocoa Juvenate Spa. Spa yang menggunakan cokelat sebagai bahan utamanya sebagai anti oksidan dan kandungan mineralnya yang tinggi. Selain perawatan tubuh, ada juga Cocoa Facial yang memberikan perawatan campuran antara cokelat dengan pisang. terdengar lezat ya ladies? Tapi campuran ini ternyata berfungsi sebagai masker untuk melembabkan kulit.

Ketika pertama kali membayangkan cokelat maka yang terlintas di benak kita adalah makanan yang manis yang biasanya digunakan sebagai makanan penutup. Di Resort ini, terdapat restoran yang tidak hanya menyajikan cokelat sebagai makanan penutup. Cokelat putih digunakan sebagai saus untuk salad sebagai makanan pembuka. Sebagai makanan utama kita bisa memesan bebek dengan saus cokelat bercampur jeruk lokal, yang disajikan dengan white-chocolate mashed potatoes. Untuk makanan penutupnya ada Bean to Boucan Chocolate Tasting Plate yang bisa dicoba. Hidangan ini terdiri dari sembilan sampler desert contohnya seperti karamel, truffles dan liquid chocolate. Wah, menarik ya Ladies.

(c) booked.es

Resort unik ini terletak di sebuah kebun cokelat di atas Pulau Karibia, St. Lucia. Dibangun oleh chocolatier dari Inggris dan pengembang Hotel Chocolat, resort mewah ini hanya mempunyai 14 kamar ekslusif. Semua kamar mendapat cokelat yang disediakan setiap hari. Beberapa kamar menghadap ke kebun dan yang lainnya menghadap ke gunung serta mempunyai sambungan Wi-Fi. Tertarik Ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading