Sukses

Lifestyle

Tertidur Pulas, Lelaki Ini Justru Melukis Karya indah

Satu lagi seseorang yang terlahir dengan bakat unik dan aneh. Berasal dari United Kingdom, London, lelaki yang dijuluki sebagai 'sleepwalking artist' ini mulai meramaikan dunia pertunjukan. Setelah diundang dalam mengikuti program yang berjudul 'Ripley's Believe or Not!', lelaki berkepala plontos ini mulai santer menjadi bahan pembicaraan. Bakat yang hampir jarang ditemui yang dimiliki olehnya memang patut diacungi jempol.

Lelaki bernama lengkap Lee Hadwin ini dapat melukis dalam keadaan tertidur. Hal ini sempat menuai banyak pertanyaan dan rasa penasaran bagi masyarakat yang mendengar berita ini. Akan tetapi, Lee tak tanggung-tanggung dalam membuktikan berita mengenai dirinya.

Melalui media youtube, Lee mulai memposting video dirinya melukis dalam keadaan tertidur, hal ini pun secara tak langsung menjawab rasa ragu masyarakat. Lee sendiri kini menjadi bahan studi bagi tim medis dan para ilmuwan, namun sampai detik ini mereka belum bisa menemukan penyebab gejala yang dialami Lee.

Normalnya, ketika seseorang tertidur pulas, maka seluruh syaraf akan otomatis beristirahat sehingga membuat seseorang tidak bisa melakukan aktivitas lain.

Akan tetapi sebuah mukjizat telah dimiliki oleh Lee yang kini sedang mempersiapkan pertunjukannya di Piccadilly Circus venue, di mana Lee akan mempraktekkan kemampuan melukis sembari tidurnya itu.

Hasil Karya Lee Yang Sangat Menakjubkan (c) express.co.uk

Tak hanya itu, lelaki yang sudah memiliki bakat unik sedari usia 4 tahun ini juga menyatakan, bahwa dirinya tidak pernah mengikuti les melukis. Bakat yang ia miliki justru terbentuk ketika dirinya sedang tertidur. Lalu, bagaimana ketika Lee sedang terjaga? lelaki ini mengakui bahwa dirinya justru tidak dapat melukis ketika sedang terjaga.

Seperti yang dilansir express.co.uk lelaki yang memiliki bakat yang luar biasa ini malah merasakan bahwa hasil karyanya lebih berkembang seiring kegiatan tidur sambil melukis yang dia kerjakan. "Saya terkejut dengan perkembangan melukis saya yang bahkan tidak pernah saya latih seiring dengan kegiatan tertidur pulas saya" ucapnya. 

Wah, selain bakat melukis, bakat apalagi yah yang bisa dilakukan sambil tidur, membaca puisi mungkin?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading