Sukses

Lifestyle

Wah, Kulkas Berumur 50 Tahun Ini Masih Berfungsi

Ladies, rumah adalah tempat kita lahir dan dibesarkan.Bagaimanapun bentuk dan di manapun rumah kita berada, kita akan selalu punya keinginan untuk pulang. Rumah memang sebuah tempat untuk hati kita.

Seorang kakek yang tinggal di Nottinghamshare mempunyai rumah yang unik dan berbeda. Kakek ini tinggal seorang diri di rumah yang dia tempati semenjak dia lahir. Saat ini usia kakek adalah 79 tahun. Rumah unik ini bergaya retro yang sebenarnya, karena semua perangkatnya memang asli dari zaman perang dunia kedua.

gramofon yang dipakai sang kakek hingga sekarang (c)dailymail

Dikutip dari dailymail (10/9), kita akan dibawa kembali ke zaman perang dunia dua ketika melangkah ke rumah kakek ini. Setiap bagian dan perangkat yang ada di rumah ini tidak berubah dan tetap seperti aslinya. Mr.Collingwood, nama kakek ini, sengaja tidak mau mengganti segala perangkat karena ingin mempertahankan suasana rumah seperti pada saat orang tuanya membeli rumah ini dulu.

Ada sebuah kulkas tua yang tetap bekerja sampai saat, dia membelinya sekitar pada sekitar tahun 1960. Bak mandi dan wastafel juga tidak berubah dari saat ibu Mr. Collingwood membeli rumah ini. Kakek ini juga setia menggunakan peralatan dapur milik ibunya dulu. Bahkan ada satu oven tua yang sampai saat ini juga masih berfungsi dengan baik. Sebagai hiburan, Mr. Collingwood tidak membutuhkan seperangkat home theater yang baru, dia merasa cukup hanya dengan memainkan gramofon tua serta mendengarkan sebuah radio yang dia beli pada tahun 1950.

ketika masih tinggal bersama keluarga (c) dailymail

Rumah ini dibeli oleh orang tua Mr. Collingwood pada tahun 1925. Mr. Collingwood sendiri lahir sembilan tahun sesudahnya. Sejak saat dibeli oleh orang tuanya, perangkat di rumah ini memang jarang digantikan yang baru. Satu yang khas dari rumah ini adalah adanya sebuah bunker yang berada di belakang rumah sebagai perlindungan selama perang berlangsung pada tahun 1940an.

Beberapa orang telah datang dan berniat membeli perangkat di rumah ini karena bernilai mahal. Tetapi Mr. Collingwood tidak tertarik untuk menjualnya. Dia tidak tertarik membeli perangkat yang baru dan tetap akan mempertahankan rumah ini seperti ini. No place like home ya ladies..

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading