Sukses

Lifestyle

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

Pernikahan adalah hari yang spesial dan istimewa. Semua orang, siapapun dia, apapun status ekonominya, pasti ingin memiliki hari pernikahan yang indah dan tidak terlupakan. Impian ini tentu ada maknanya, setiap calon pengantin pasti ingin pernikahannya hanya sekali seumur hidup. Tidak salah jika momen ini harus terkesan mewah dan romantis.

Jujur deh, pasti banyak dari Sahabat Vemale yang ingin menikah seperti para putri negeri dongeng. Pernikahan yang waaah.. dengan taburan bunga-bunga segar, dekorasi megah, makanan enak, dan yang pasti.. calon suami terlihat lebih tampan, Anda memakai pakaian pernikahan yang cantik dan anggun.

Tidak semua orang memiliki kesempatan ini, pernikahan ala negeri dongeng membutuhkan biaya yang besar. Biasanya, hanya keluarga kerajaan yang menggelar pesta pernikahan mewah ini. Namun jangan salah, beberapa selebritis Indonesia juga bisa menggelar pesta pernikahan romantis ala negeri dongeng.

Siapa saja? Yuk intip..

(vem/yel)

Pernikahan Romantis Gading dan Gisel

Ini dia pasangan selebritis yang baru saja menikah pada tanggal 14 September 2013. Belum banyak foto pernikahan Gading Marten dan Gisel yang beredar. Namun sang mempelai pria membagi foto bahagia mereka melalui akun Twitter-nya. Hanya dengan beberapa foto, sudah tampak betapa indah pernikahan Gading Marten dan Gisel.

Pernikahan Gading dan Gisel | Foto: twitter.com/gadiiing

Pernikahan pasangan muda ini diadakan di dua tempat, Bali dan Jakarta. Foto yang beredar memperlihatkan pesta yang diselenggarakan di Bali. Pernikahan di Pulau Dewata itu hanya dihadiri orang-orang terdekat dan tertutup. Sedangkan di Jakarta, tamu yang diundang lebih banyak.

Pasangan ini sudah merencanakan konsep pernikahan dengan baik. Mereka melakukan foto pre-wedding di Eropa. Hasil foto itu dipajang dalam undangan pernikahan yang berbentuk surat kabar. Kita tunggu saja pesta pernikahan yang akan diadakan di Jakarta.

Sewa Pulau, Romantisnya Pernikahan Atiqah dan Rio

Pernikahan pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bisa membuat banyak orang mengatakan "Wow.. keren banget,". Wajar saja, mereka melakukan ijab kabul dan pesta pernikahan di sebuah pulau. Atiqah dan Rio menyewa pulau Kelor di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Bisa dibayangkan betapa romantis dan indahnya pernikahan mereka.

Ijab kabul Atiqah dan Rio | Foto: momentochronos

"Kita mendambakan pernikahan yang indah, alhamdulilah kita dapat pulau Kelor, sangat indah," ujar Rio, seperti dilansir KapanLagi.com, Minggu (25/8).

Atiqah tampak cantik dalam balutan kebaya warna merah, Rio juga tampak tampan dalam balutan jas mewah. Pesta pernikahan yang diadakan hingga malam hari menambah suasana pesta makin romantis. Apakah Anda akan meniru ide Atiqah dan Rio yang menyewa pulau untuk pernikahan yang romantis?

Arumi Bachsin, Pernikahan Negeri Dongeng ala Indonesia

Pernikahan romantis ala negeri dongeng tidak harus dengan gaun mengembang ala Eropa. Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak bisa dikatakan sebagai pernikahan ala Negeri Dongeng khas Indonesia. Di usia yang masih mudah, Arumi tampak cantik memakai busana pernikahan tradisional khas Palembang.

Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak | Foto: KapanLagi.com

Pasangan ini mengatakan bahwa mereka tidak ingin pernikahan yang mewah. Hal itu terlihat dari pemilihan busana pernikahan yang sederhana namun menawan. Selain memakai busana khas Palembang, pasangan pengantin baru ini juga memakai busana adat Jawa. Mereka tampak menawan dan serasi bukan? Siapa bilang pernikahan dengan tradisi Indonesia terkesan kuno?

Gaun Pengantin Mewah Khas Indonesia Judika dan Duma

Biasanya, wanita lebih antusias dan 'ribet' mempersiapkan hari pernikahannya. Wajar saja, sebagai Ratu Sehari, semua harus dipersiapkan dengan matang. Mulai dari perawatan tubuh menjelang hari pernikahan, riasan wajah yang harus sempurna, dan yang harus dipersiapkan dengan matang adalah.. gaun pernikahan.

Busana pernikahan Judika dan Duma | Foto: KapanLagi.com

Pernikahan penyanyi Judika dan Duma Riris meninggalkan kesan glamor dan mewah. Pernikahan yang memadukan adat Batak dan pernikahan modern terlihat dari gaun pernikahan yang dipilih Duma. Wanita cantik ini memilih pakaian pernikahan dalam dominasi warna merah, emas dan putih. Gaun lain yang dipilih Duma adalah gaun warna ungu yang ditaburi sequin di bagian bawah.

Gaun pernikahan Duma dirancang oleh Raden Sirait. Yang pasti, wanita cantik ini memadukan banyak budaya Indonesia dalam busana pernikahannya, termasuk ulos dan batik.

Pernikahan Vino dan Marsha Yang Selalu Dikenang

Jika memutar ke belakang, setahun yang lalu, kita dibuat kagum dengan pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Konsep pernikahan mereka sederhana, tetapi ada kesan hangat dan romantis di dalamnya. Pasangan ini menikah pada 20 Oktober 2012. Namun hingga sekarang, pernikahan mereka tetap menjadi salah satu pernikahan romantis.

Marsha tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan putih yang sederhana. Pasangan ini mengaku bahwa mereka tidak ingin pesta mewah dan berfoya-foya, namun bangkrut setelah menikah. Sebuah pemikiran yang bijak, karena pernikahan tidak sekedar pestanya saja.

Pernikahan Vino dan Marsha | Foto: KapanLagi.com

Yang menarik, pasangan ini membuat sebuah video tentang perjalanan cinta mereka. Judul video tersebut adalah Vino and Marsha Story Of Us, Kisah Cinta, Pertemanan dan Pernikahan, bisa Anda lihat di Youtube. Hingga berita ini ditayangkan, sudah lebih dari 700 ribu orang melihat video mereka. Bahkan masih ada saja yang memberi komentar di video tersebut.

Ini adalah bukti bahwa pernikahan Vino dan Marsha masih diingat sebagai salah satu pesta romantis selebritis Indonesia.

What's On Fimela
Loading