Sukses

Lifestyle

Food Blogger Buat Masakan Aneh Dari Makanan Kucing

Anda pasti tahu kan makanan basah untuk hewan yang disimpan dalam kaleng. Sekilas makanan ini memang nampak seperti korned atau ikan sarden kalengan. Namun bagaimanapun itu adalah makanan khusus untuk hewan.

Dilansir dari Dailymail, seorang blogger makanan bernama Colin McQuistan, mencoba bereksperimen dengan satu sachet makanan kucing. Saat ia membeli makanan itu di minimarket, sang kasir berkata pada Collin, "Wah, kucing yang beruntung."

Namun Colin membalas kasir itu, "Aku tak punya kucing," sambil tersenyum. Jawaban itu membuat sang kasir yang tadinya berbinar, jadi berubah dan keheranan, seolah bisa menebak kalau Collin akan melakukan ide gila.

Colin memang berencana memasak dengan makanan kucing tersebut. Pria 41 tahun itu ingin membuktikan bahwa makanan kucing itu memang seenak penampilannya, sesuai dengan tag line pada bungkus makanan kucing itu.

Untuk tantangan kali ini, Colin ingin membuat tumisan ala China menggunakan makanan kucing. Ia menambahkan polong, ketimun, dan beberapa bumbu oriental lainnya. Sehingga jadilah sebuah masakan yang 'kelihatan enak'.

Namun saat mencicipi masakannya sendiri, Colin memang harus mengakui bahwa masakan ala China ini memang menang dalam hal rasa karena teknik bumbu yang baik. Sehingga makanan kucing yang terbumbui tersebut rasanya tetap enak.

Namun rasa dari makanan kucing tersebut tidak bisa membaur dengan bumbunya. Sehingga bagaimanapun Colin bisa merasakan ada rasa yang tidak sesuai dengan selera lidah manusia. Pada akhirnya Colin mengaku kalah dengan percobaannya sendiri.

Ya, memang ada-ada saja. Bagaimanapun makanan kucing memang tak bisa disamakan dengan bahan makanan manusia. Itulah pelajaran yang Colin dapatkan dari percobaannya kali ini.

BACA JUGA 

Tren Baru, Telur Terbuat Dari Tanaman Dijual di Pasaran

Berani Coba 5 Makanan Ekstrim Asal Korea Ini?

Berebut Nasi Kare Dengan Para Panda Yuk!

5 Makanan Unik Favorit Selebriti Cantik Hollywood

Cake Manis Berbentuk Instagram Narsis

Menikmati Makanan Kertas Unik Nan Menggoda

Sushi Super Cantik Ini Pasti Bikin Anda Lapar Seketika

Kasih 'Like' Buat Es Krim Ini Yuk!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading