Sukses

Lifestyle

Wah, Rahasia Cantik Supermodel Ini Ada di Sperma

Ladies, bagi wanita menjaga penampilan adalah sangat penting. Ada begitu banyak jenis perawatan kecantikan yang muncul untuk memenuhi kebutuhan wanita ini. Salah satunya adalah facial. Facial sudah lazim digunakan oleh wanita dalam merawat kecantikan wajah.

Ada satu jenis facial yang sangat extreme. Facial ini dipercaya bisa melawan gejala penuaan yang terjadi di kulit wajah Anda. Yang sangat unik dan extreme adalah, facial ini menggunakan sperma sebagai bahan utama facial ini. Sperma dipercaya sebagai salah satu bahan yang bisa memberikan efek halus, lembut juga mengurangi kerutan di wajah Anda.

Dilansir oleh huffingtonpost (17/04), supermodel terkenal Heather Locklear sudah menggunakan perawatan ini selama beberapa tahun. Hasilnya bisa kita lihat sendiri, saat ini dia yang berusia 51 tahun terlihat tidak jauh berbeda dengan anaknya yang berumur 15 tahun. Wajahnya terlihat halus dan tidak berkerut seperti wanita di usia 50-an pada umumnya. Bahkan di beberapa kasus, spremine juga mampu melawan masalah kulit wajah yang lainnya seperti jerawat.

Sperma mengandung bahan yang disebut 'spermine', bahan inilah yang diambil lalu dibuat untuk bahan facial extreme ini. Spermine dipercaya mampu menghambat proses penuaan yang dialami oleh kulit kita. Beberapa ilmuwan yang menemukan ini lalu membuat krim yang mengandung spermine ini.

Perawatan ini mulai terkenal di Eropa pada awal tahun 2009. Banyak orang yang merasa penasaran dan akhirnya mencoba perawatan ini. Setelah banyak yang berhasil, perawatan ini menjadi semakin banyak dibicarakan dan juga menjadi rahasia kecantikan para supermodel dunia. Di Amerika, sebuah salon terkenal di New York juga menawarkan facial ini. Harga sekali perawatan adalah sekitar 2,5 juta rupiah. Mau mencobanya ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading