Sukses

Lifestyle

Teganya Seorang Bidan Bohongi Pasien Dan Menjual Bayinya

Seorang Bidan bertugas membantu wanita yang akan melahirkan. Pertaruhan hidup dan mati seorang calon Ibu terasa tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan lahirnya bayi lucu ke dunia. Betapa bahagia pasangan suami istri ketika buah hati yang telah dinanti hadir di dunia dan berada dalam pelukan mereka. Namun bagaimana bila seorang Bidan tega membohongi pasangan suami istri dan mengatakan bahwa bayi mereka meninggal dunia?

TM, Bidan senior berusia 50 tahun ini beberapa kali membohongi pasiennya dan mengatakan bahwa bayi mereka tiada. Padahal bayi-bayi itu sehat dan tidak sakit sama sekali. TM tega menjual bayi pasiennya hingga 7 bayi, sampai akhirnya diketahui oleh Polisi.

Bidan yang bertugas di Desa Cipadung, RT 03/RW 05 Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru Bandung ini menjual bayi-bayi malang itu kepada pasangan yang menginginkan momongan. Untuk bayi perempuan yang baru keluar dari rahim ibu 'dihargai' Rp 3-5 juta, sedangkan bayi laki-laki Rp 7 juta. Orang tua bayi tidak mengetahui hal ini dan hanya diberitahu bahwa bayi mereka tiada dan dikuburkan oleh Bidan TM.

Karena bertugas di Desa, wawasan penduduk Desa tidak terlalu luas dan mereka tidak menyangka bahwa Bidan paruh baya ini tega melakukan penjualan bayi seperti ini. Saat ditangkap, TM sedang membawa bayi yang baru saja lahir kurang dari 12 jam (13/9). Orang tua bayi itu sudah tidak ada di tempat praktik TM, diduga sudah pergi atau orang tua bayi ini memang tidak menginginkan bayinya.

TM berdalih bahwa bayi-bayi yang dijualnya adalah bayi yang tidak diinginkan oleh Ayah dan Ibunya. Tentu saja Polisi tidak langsung percaya dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi berusaha menelusuri siapa saja pasien dari Bidan TM dan apakah mereka diberitakan bayinya meninggal dunia padahal aslinya tidak.

Ladies, bila Anda sedang hamil dan akan melahirkan, pilihlah tenaga medis yang terpercaya untuk membantu persalinan Anda. Ajak suami dan keluarga Anda untuk mencari Rumah Sakit atau tempat bersalin yang tepat agar tidak ada kejadian buruk seperti ini menimpa Anda.

BACA JUGA

Horor, Ada 'Otak' di Dalam Saus Tomat Wanita Ini

Usia Renta Tak Menghentikan Nenek Ini Bermain Basket

Baby Bethoven, Si Lucu Nan Jenius

Bulan Madu, Wanita ini Justru Mendorong Suaminya Dari Tebing

Geger, Pelajar Rusia Meditasi Tanpa Busana di Jalanan China

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading