Sukses

Lifestyle

Mengejutkan, Tidur Mendengkur Bikin Wajah Jadi Jelek

Tidur nyenyak di malam hari adalah 'harta karun' bagi banyak orang. Setelah lelah bekerja atau beraktivitas seharian, bisa tidur pulas sampai pagi hari datang bisa membuat mood menjadi lebih baik dan tubuh menjadi sehat. Banyak orang yang tertidur pulas kemudian mendengkur tanpa dia sadari. Kebiasaan mendengkur seperti ini kadang menyebalkan karena suaranya yang berisik.

Ternyata tidak hanya berisik, mendengkur juga memiliki efek buruk bagi wajah kita lho! Wah kok bisa ya? Sebuah penelitian membuktikan bahwa gangguan tidur seperti mendengkur atau gangguan pernapasan memang bisa berimbas pada kecantikan. Mendengkur adalah satu gangguan tidur atau sleep apnea. Peneliti membuat observasi kepada orang-orangnya yang tidurnya mendengkur dan mendapatkan hasil yang mengejutkan.

Orang yang tidurnya mendengkur memiliki wajah yang cepat tua dan kurang menarik. Tidur mendengkur berarti tidurnya tidak berkualitas walaupun sama lelapnya seperti yang tidak mendengkur. Lalu apakah kebiasaan mendengkur ini bisa dihilangkan?

Bisa kok ladies! Bila Anda selama ini memiliki sleep apnea, Anda bisa melakukan terapi agar kebiasaan mendengkur Anda sembuh. Atau Anda bisa meminta pasangan Anda untuk membangunkan Anda setiap kali Anda mendengkur. Dengan begitu, Anda akan tersugesti untuk berhenti mendengkur.

Saat Anda sudah bisa sembuh dari sleep apnea, wajah Anda akan terlihat lebih muda, kulit akan lebih kencang dan rona wajah akan lebih menawan. Selain bagus untuk diri sendiri juga tidak mengganggu pasangan yang tidur di samping Anda bukan?

BACA JUGA

5 Tips Tidur Cepat Tanpa Obat

10 Jenis Mimpi Buruk Dan Maknanya

7 Cara Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Hanya Orang Kaya Yang Bisa Tidur Nyenyak, Masa Sih?

Kurang Tidur Membuat Wajah Lebih Jelek dan Jutek

Susah Bangun Pagi? Inilah Penyebabnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading