Sukses

Lifestyle

Rusak Nama Baik, Keluarga Tega Eksekusi Putrinya Sendiri

Dua orang yang saling mencintai, akan berusaha menyatukan cinta mereka agar bisa terus bersama. Rintangan dan halangan akan terus dilewati karena tidak ingin kehilangan pasangan yang dicintai. Ada pasangan yang sampai kabur dari rumah karena tidak mendapatkan restu, ada yang memilih untuk menerima kenyataan dan move on membuka kehidupan baru. Pasangan di India yang saling mencintai ini memilih pergi dari rumah, namun keputusan mereka berakhir dengan tragis.

Nidhi Barak (20 tahun), seorang mahasiswi jurusan seni rupa, dan pacarnya, Dharmender Barak (23 tahun), yang belajar di perguruan tinggi teknik tidak direstui oleh keluarga Nidhi untuk menikah. Karena tidak ingin berpisah, Nidhi dan Dharmender akhirnya kabur dari rumah dan berencana untuk kawin lari. Keluarga Nidhi marah luar biasa karena hal seperti ini sangat memalukan dan mencoreng nama baik mereka.

Keluarga Nidhi meminta Nidhi pulang dengan rayuan bahwa mereka berdua boleh menikah setelah sampai di rumah. Pasangan muda ini merasa bahagia, dan kembali ke rumahnya. Tapi bukan pernikahan indah yang mereka dapatkan, tapi eksekusi yang kejam dan disaksikan oleh penduduk desa tempat Nidhi tinggal selama ini. Keluarga Nidhi sendirilah yang meregang nyawa gadis cantik dan kekasihnya ini, karena malu dengan tindakan Nidhi.

Rabu malam (18/9) menjadi saksi bisu kisah cinta sehidup semati ini. Nidhi dipukuli hingga meninggal dan kekasihnya dipenggal di Desa Gharnavati, Negara Bagian Haryana, India. Nidhi menangis, meminta ampun pada keluarganya namun mereka menutup mata. Dharmenderpun dipenggal dengan kejam tanpa belas kasihan sedikitpun.

Jasad Nidhi kemudian dibakar oleh keluarganya dan tubuh Dharmender yang sudah patah dan penuh dengan luka dibuang di dekat rumahnya. Desa itu menjadi mencekam, dan Polisi baru mengetahui hal ini keesokan harinya. "Tindakan seperti ini sudah dilarang di India karena walaupun membuat malu, seseorang tidak boleh dihakimi seperti ini," ujarĀ Kepala polisi setempat, Anil Kumar.

Nidhi dan Dharmender adalah korban yang kesekian oleh 'hukum adat' di India tentang mempermalukan keluarga. Ternyata di India berlaku hukum seperti ini bila salah seorang anggota keluarga melakukan tindakan yang mencemarkan nama baik keluarga besarnya. Nidhi adalah gadis yang ingin berbahagia dengan orang yang dicintainya, namun kini Nidhi menjadi korban kekejaman keluarganya sendiri, ladies.

Kisah cinta Nidhi dan Dharmender tidak berakhir bahagia karena terhalang restu dan tindakan main hakim sendiri dari keluarga. Mereka meninggal dalam waktu yang berdekatan, gagal mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan. Semoga Nidhi dan Dharmender tenang di alam sana ya ladies...

BACA JUGA

Kisah Tragis TKW Indonesia, Dianiaya Dan Dihukum Mati di Malaysia

Ingin Bersama Selamanya, Pria Ini Malah Lecehkan Kekasihnya

Duka Gadis Yang Berjihad Seks Dan Hamil Saat Pulang ke Negaranya

Kisah-Kisah Tragis Bayi Yang Dibuang Oleh Orang Tuanya Sendiri

Kisah Tragis Guru di Papua Dianiaya Orang Tua Muridnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading