Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Gadis Yang Dilecehkan Ayahnya Sendiri

Keluarga adalah tempat di mana kita merasa aman, terlindungi dan nyaman. Rumah adalah surga kecil bagi setiap penghuninya, dan orang tua adalah malaikat pelindung bagi anak-anaknya. Namun ternyata tidak semua anak merasakan hal itu ladies.

Sungguh menyakitkan, banyak kejadian pelecehan seksual yang dilakukan oleh keluarga sendiri. Gadis kecil, remaja putri, anak dan keluarga sendiri menjadi korban dari pelampiasan nafsu oleh laki-laki yang merupakan Ayahnya sendiri. Entah di mana hati nurani mereka hingga tega melakukan hal seperti ini pada keluarganya yang seharusnya dilindungi.

Anak-anak ini menerima kekerasan fisik, pelecehan seksual, dan trauma yang tak akan bisa terhapuskan begitu saja. Mereka menangis, ketakutan, tak berdaya dan ingin bebas dari semua tekanan yang selama ini menyiksanya. Simak kisah sedih mereka dan jadikan pelajaran bagi kita bersama untuk menjaga buah hati dengan lebih baik lagi dan menghindarkan mereka dari pelecehan seksual yang menakutkan seperti ini.

BACA JUGA

Ingin Bersama Selamanya, Pria Ini Malah Lecehkan Kekasihnya

Duka Gadis Yang Berjihad Seks Dan Hamil Saat Pulang ke Negaranya

Ayah, Teganya Kau Melecehkan Dan Menghancurkan Masa Depanku

Malangnya Bocah Laki-Laki Dilecehkan Dan Dibunuh Dengan Kejam

Kamasutra Jadi Penyebab Maraknya Pelecehan Seksual di India

Bahaya Sebarkan Nomor Handphone, Berujung Pelecehan Seksual

(vem/sya)

Ayah Tiriku tega melecehkanku berkali-kali

Seorang ayah, harusnya melindungi dan mengayomi. Walau ayah tiri, namun peran seorang ayah tidak pernah berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun tidak dengan YA, ayah satu ini tega melecehkan putri tirinya sendiri ratusan kali.

ARF (12), gadis kecil ini menerima teror dan pelecehan dari ayah tirinya sejak masih kelas 2 SD. Setiap hari hidup ARF di dalam ketakutan, dan dirinya sudah 800 kali lebih diperkosa oleh pria bejat itu. YA mengancam tidak akan menyekolahkan dan memberi makan ARF bila anak kecil itu tidak mau menuruti nafsu.

ARF hanya bisa menangis dan berdoa semoga kepahitan hidupnya segera usai. Akhirnya gadis kecil itu tidak bisa menahan lagi derita hidupnya dan ARF yang semakin tertekan, melaporkan perbuatan jahat ayah tirinya itu pada pihak kepolisian. ARF terlihat ketakutan dan ingin segera bebas dari neraka yang diciptakan oleh orang yang seharusnya melindunginya.

Pada 4 Juli 2013 YA ditangkap oleh polisi tanpa perlawanan berarti. Proses hukum untuk pria tidak berbudi ini akan segera bergulir. Gadis kecil ini mulai diberi psikiater untuk menyembuhkan trauma psikologis yang dialaminya. 

Kukira Ayah Ingin Merawatku, Namun Ternyata Dia Menodaiku

Bagi kita, Ayah adalah Pahlawan yang bakti kita seumur hidup pun tak akan cukup untuk membalas jasanya. Namun bagi seorang gadis bernama MY, Ayah adalah seseorang yang sudah memporak-porandakan hidupnya dengan tega dan tanpa belas kasihan sedikitpun.

Gadis berusia 16 tahun ini diasuh oleh neneknya karena Ayah dan Ibunya bercerai. Hingga pada suatu saat, ayah MY yaitu Dewa (45) mengajak MY tinggal bersamanya di Bali. MY bahagia, karena akhirnya bisa tinggal dengan Ayah tercinta. Akhirnya sosok yang selama ini dia rindukan, datang dan merengkuhnya sebagai anak yang tidak lagi terlupakan.

Namun ternyata tidak, Dewa bukanlah sosok Ayah yang seperti itu. Dewa malah memaksa MY untuk berhubungan intim dengannya. Setiap hari MY serasa berada pada rumah hantu, dimana teror yang datang justru dari orang yang paling dia sayang. Januari 2008 hingga September 2009 Dewa melecehkan putrinya hingga hamil dan melahirkan seorang putra.

Ayah Tiriku Memaksaku Melihat Video Porno

Hidup dengan Ayah tiri membuat gadis berusia 10 tahun berinisial P berada pada titik terendah dalam hidupnya. Bocah kecil yang seharusnya hidup bahagia bermain bersama teman-temannya ini harus mengalami pelecehan seksual yang mengerikan. Ketika seharusnya dia tumbuh dewasa dengan pengawasan ayahnya, ayah tirinya sendiri malah mencabuli dan membuatnya trauma tak terkira.

P yang masih sangat belia, diajaknya melihat film dewasa dan kemudian dilecehkan hingga berkali-kali. P menangis, meronta, mencoba melawan tapi tak kuasa. Selain melecehkan, JR juga diduga melakukan tindak kekerasan. Tak mampu lagi membendung rasa sakit dan ketakutan, P memberitahu ibunya mengenai perlakuan keji ayah tirinya. Kaget dan marah bercampur jadi satu, Ibunda P langsung melaporkan JR kepada pihak berwajib. JR ditangkap oleh kepolisian dini hari tadi (27/6) dan P kini sudah terlindungi.

Bertahun-Tahun Ayah Tiriku Melakukan Pelecehan Kepadaku

Fakta yang sangat menyedihkan, ternyata pelecehan seksual kepada anak-anak sangat sering terjadi di Indonesia ladies. Gadis kecil rentan menjadi korban pelecehan seksual, terlebih oleh orang terdekat seperti keluarga. Anak-anak yang masih berusia 7 tahun mengalami trauma yang hingga hari ini masih belum sembuh karena dilecehkan oleh Ayahnya sendiri.

F (7) gadis kecil ini mengalami hidup yang mencekam selama 3 tahun terakhir. F menjadi budak nafsu ayah tirinya, dan sudah dilecehkan hingga ratusan kali. Selama tiga tahun, F (7) diperkosa ayah tirinya yang berinisial TM sejak tinggal di kawasan Puri Serpong dan Sawah Baru, Tangerang. F begitu ketakutan bila bertemu T, ayah tirinya itu.

Tragedi memilukan ini terungkap ketika F berada di rumah kakeknya yang bernama Firman. Firman merasakan ada yang aneh dengan cucu kesayangannya itu. "Setiap kali usai buang air kecil, cucuku selalu kesakitan dan bila T datang, dia ketakutan" ujar Firman dengan nada suara yang sangat sedih. F dengan menangis bercerita tentang pelecehan seksual yang terjadi kepadanya dan Polisipun menangkap TM. Walau begitu, F masih trauma dan ketakutan bila bertemu dengan pria dewasa ladies.

Ayah Tiriku Mengancamku Dengan Senjata Api

Anak tiri sama saja seperti anak kandung, seharusnya disayangi dan dilindungi. Terlebih bila si anak masih anak-anak atau beranjak remaja, maka peran seorang Ayah sangat dibutuhkan untuk membimbing dan menemani putra putrinya bertumbuh. Namun rupanya pria yang bekerja sebagai pegawai BUMN ini tidak melakukan kewajibannya. Dia justru melecehkan putri tirinya dengan mengancam akan membunuhnya.

MM, karyawan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pertambangan ini melakukan pelecehan seksual dengan memperkosa putri tirinya yang masih di bawah umur. MM melakukan tindakan buruk ini dari putri tirinya kelas VI SD hingga kini kelas 3 SMP. MM tega melakukan pelecehan ini hingga empat kali sampai akhirnya istrinya yang merupakan ibu dari anak tirinya mengetahui tindakan jahatnya ini.

MM mengancam gadis remaja itu dengan pistol air softgun bila tidak mau melayani hasrat seksualnya. Anak kecil mana yang tidak takut diancam dengan pistol walau pistol itu bukan sungguhan dan tidak berisi timah panas? Gadis yang beranjak remaja ini ketakutan, berada dalam kehidupan yang mencekam selama bertahun-tahun. 

Pelecehan seksual adalah tindakan yang sangat buruk dan membawa banyak efek negatif. Betapa hancur hati setiap gadis, wanita, anak-anak yang menerima pelecehan seksual terlebih dari keluarga sendiri. Semoga esok, tidak ada lagi kejadian seperti ini yang membuat hidup seseorang menjadi hancur berkeping-keping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading