Sukses

Lifestyle

Memakai Pakaian Kekasihnya, 6 Putri Disney Ini Tampil Seksi

Ladies ingatkah Anda , ketika masih kecil menonton film kartun pasti adalah hal yang sangat kita gemari. Terlebih lagi jika film yang kita tonton adalah sebuah film yang di produksi oleh Disney, pasti seru dan menyenangkan sekali bukan.? Siapa yang tidak tahu Disney, produksi film yang dinaungi oleh lelaki bernama Walt Disney ini memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dari film kartun maupun animasi pun Walt Disney mampu menjadi kesayangan bagi beberapa orang di seluruh dunia.

Sebagai wanita, tentu saja sebuah dongeng yang digarap dengan animasi menarik nan indah dapat membuat mulut kita ternganga takjub melihatnya. Disney yang sudah berdiri sejak tahun 1923 ini memang sangat ahli dalam mengemas sebuah film anak-anak yang bertajuk dunia fantasi dan dongeng.

Jika Anda memang penggemar Disney, pastinya Anda tak akan asing dengan tokoh-tokohnya yang bernama Ariel, Jasmine, Belle, dan Aurora. Yup, mereka adalah tokoh fiksi utama dalam Disney yang tak akan ada habisnya dipuja oleh gadis kecil di seluruh penjuru dunia. Sebagai sosok seorang putri cantik nan jelita, tokoh tersebut selalu identik dengan pesta dan gaun yang mereka gunakan. Akan tetapi, pernahkah Anda membayangkan, bagaimana jika seorang putri yang anggun tak lagi memakai gaun melainkan pakaian pria.

Seperti yang dilansir shine.yahoo.com seorang wanita yang bernama Haruki Godo baru saja mewujudkan salah satu permintaan penggemarnya untuk melukis sebuah gambar tokoh Disney. Gambar itu tentu bukan gambar biasa, melainkan para putri Disney yang memakai pakaian pasangan mereka dalam film mereka masing-masing.

Wah, seperti apa sih gambarnya? Here we go!

(vem/oem)

Princess Jasmine (Aladdin)

Princess Jasmine adalah seorang putri dari raja kaya raya yang sangat dicintai oleh Aladdin. Walaupun pada awalnya Aladdin sangat miskin, namun karena ia dapat menemukan harta karun, tokoh miskin tersebut pun menjadi orang yang kaya. Aladdin memiliki jubah yang sangat mewah yang ia pakai ketika akan menemui sang putri dan ayahnya.

Dongeng yang mengambil Baghdad sebagai latar belakang kisah ini memang membuat semua tokoh di dalamnya memakai pakaian khas Baghdad. Jasmine yang anggun dan cantik memang merasa sangat nyaman memakai pakaian sehari-harinya yakni sari dengan bagian perut terbuka. Dan tentunya pakaian ini akan membuat sang putri nampak cantik. Lantas, bagaimana jika pada akhirnya jubah Aladdin digunakan oleh Jasmine?

Wah, ternyata cocok juga yah Jasmine memakai pakaian kekasihnya itu? Bagaimana menurut Anda?

Ariel ( The Little Mermaid)

Nah, yang satu ini adalah putri cantik dari negri bawah laut, siapa lagi jika bukan Ariel si putri duyung. Akibat keinginannya untuk menjadi manusia dengan memiliki kaki, Ariel pun bertemu dengan lelaki impiannya, Eric. Eric adalah seorang pria tampan dan kaya yang selalu memakai jas yang membuatnya terlihat gagah.

Karena perubahannya menjadi manusia, Ariel pun berhasil mendapatkan hati pangeran Eric. Di cerita ini, Ariel nampak kerap kali memakai pakaian putri duyung dan pakaian formal ketika dirinya berada di negri manusia.
Namun Eric yang sehari-harinya memakai pakaian biasa, di hari istimewanya ia memutuskan untuk memakai jas gagah nan mewah loh.


Lantas, bagaimana jadinya yah jika jas mewah yang dikenakan pangeran Eric dipakai oleh kekasih hatinya sendiri? Wah bisa-bisa Ariel jadi setampan kekasihnya yah.

Belle (Beauty And The Beast)

Putri yang satu ini memang terkenal sebagai putri paling pemberani sedunia Disney. Bagaimana tidak, dia yang biasanya menghabiskan waktu bersama ayah dan keluarganya tiba-tiba saja harus bertemu dengan seorang monster dan tinggal bersama. Yah, akibat ayahnya yang ingin membawakan bunga mawar untuk Belle, Beast si monster pun marah karena merasa bunga kesayangannya dicuri oleh orang asing.

Alhasil, Belle yang berhati mulia pun mendatangi rumah Beast seperti permintaan sang monster terhadap ayah Belle. Namun ternyata, Beast yang memiliki wajah buruk dan menakutkan itu sebenarnya adalah seorang pria yang tampan dan kaya raya.

Nah, ketika menjadi pangeran kembali, Beast menggunakan jas berbentuk jubah yang sangat elegan dan mewah. Lalu, bagaimana yah jika Belle yang sehari-harinya memakai gaun, tiba-tiba saja memakai jubah Beast? Not bad kan Ladies?

Jane Porter (Tarzan)

Auooo,,siapa yang tak kenal dengan suara khas pria yang sedang bergelantungan pada satu pohon ke pohon yang lain itu? Tarzan adalah seorang pria yang lahir di hutan dengan bahasa yang tak dapat dimengerti oleh siapapun kecuali penduduk hutan itu sendiri. Nah, di sinilah dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Jane Porter.

Jane adalah anak seorang pria kaya yang tiba di hutan karena ingin mempelajari tentang adab di sana. Namun, dia terkejut ketika melihat Tarzan yang sesungguhnya adalah orang normal dengan bahasa yang aneh. Karena pada akhirnya mereka jatuh cinta, Tarzan pun belajar untuk berbahasa dan menggunakan pakaian layaknya manusia.

Ketika Jane mengajak Tarzan ke kota, Jane pun mengganti baju kekasihnya itu dengan jas yang sangat indah dan berkelas. Tapi, bagaimana jadinya yah, jika Jane yang imut dan polos memakai pakaian lelaki hutannya? But, It's seksi!

Aurora (Sleeping Beauty)

Masih ingat dengan kisah gadis tidur yang bisa bangun akibat ciuman yang tulus dari seorang pria yang tampan dan baik hati? Aurora adalah seorang gadis cantik yang harus menghabiskan waktunya dengan tertidur akibat kutukan yang menimpa dirinya.

Namun, karena seorang pria tampan yang jatuh cinta akan kecantikan Aurora, putri keluarga kerajaan ini pun terbangun dari tidurnya. Seorang pria berkuda yang menghampirinya dan memberi ciuman tulus telah membuat kutukan itu hilang untuk selama-lamanya. Lalu, bagaimana yah jika Aurora memakai pakaian lelaki berkuda? Wah bisa-bisa lelaki itu yang menjadi pangeran tidur.

Megara (Hercules)

Tampan, menarik, dan kuat, itulah karakter yang terlihat dari sesosok anak dewa Zeus, Hercules. Kisah ini mengangkat tentang seorang anak dewa yang jatuh ke bumi akibat sebuah kasus penculikan oleh Hades. Hercules kecil hidup dengan kedua orang tua asuh yang notabene adalah manusia dan dua pasangan yang sangat menyayangi Hercules.

Di perjalananya hercules mencintai seorang wanita cantik dan seksi yang berasal dari kaum manusia. Megara adalah sosok wanita kuat dengan pakaian wanita bisa yang tentunya berbeda dengan para putri Disney lainnya. Sementara Hercules, dengan gaya khas Yunani, lelaki lugu dan polos ini selalu memakai baju perang pria Yunani.

Lalu, bagaimana jika Megara memakai baju Hercules yang notabene terkesan kuat dan tangguh? Tidak ada yang salah tuh, perfect!




Wah, ternyata memakai pakaian lelaki sang kekasih pujaan hati ini tak mengurangi kecantikan  para wanita Disney ini. Bagaimana dengan Anda, ingin mencoba pakaian kekasih juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading