Sukses

Lifestyle

Salon Yang Seperti Ini, Bisa Diterapkan di Indonesia Juga Loh

Setiap wanita dilahirkan dengan memiliki sisi kecantikan yang sudah tak dapat dipungkiri lagi. Wanita tumbuh sebagai sosok yang gemar akan hal-hal yang berbau kecantikan dan keindahan. Itulah yang menyebabkan sosok seorang wanita tak bisa jauh dengan sebuah perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Salon adalah tempat yang sering didatangi para keturunan hawa sebagai tempat mempercantik diri sekaligus meningkatkan suasana hati. Di sinilah para wanita biasa dimanjakan dan diberi layanan yang memuaskan mereka tanpa membuat mereka repot. Dewasa kini, salon tak lagi identik dengan sosok wanita saja, anak kecil bahkan pria dewasa pun kini gemar pergi ke salon.

Akan tetapi, bagi beberapa orang yang memiliki kesibukan luar biasa, menyempatkan diri ke salon adalah hal yang mustahil. Begitu juga bagi beberapa anak kecil yang merasa bahwa salon adalah tempat yang membosankan. Namun, seperti yang dilansir oleh rd.com beberapa salon di bawah ini jelas akan menjawab pertanyaan dan keluh kesah Anda mengenai salon.

Di samping layanan yang memuaskan, salon di bawah ini juga bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asik loh. Bahkan salah satu di antaranya tak lagi jadi tempat membosankan untuk si kecil dengan adanya fasilitas di dalamnya.

Yuk, kita intip Ladies.

Salon Cafe

Salon ini mengusung tema tempat perawatan rambut sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong. Di dalamnya terdapat bar kecil yang lengkap dipenuhi oleh makanan dan minuman yang sangat lezat. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalamnya. Hati-hati jangan sampai keterusan loh yah.

salon cafe (c) cushsalon.wordpress.com

Salon dan Game

Nah, kalau yang ini jelas ditujukan untuk si kecil yang selalu rewel ketika diajak ke salon untuk merapikan rambutnya. Salon yang juga dipenuhi akan gambar-gambar lucu ini diyakini tak akan membuat si kecil bosan ketika rambutnya dipotong. Dilengkapi dengan fasilitas game, akan membuat si kecil fokus terhadap game yang dia mainkan, bahkan membuatnya tak mau pulang juga loh.

salon khusus si kecil (c)cozycuts.com

Salon 24 Jam

Anda tidak memiliki waktu ke salon karena kesibukan di kala kerja? Jangan khawatir, salon ini mengusung tema bak mini market yang juga buka selama 24 jam sehari. Tentu saja salon ini ditujukan bagi Anda yang memiliki rutinitas segudang hingga tak sempat merawat tubuh cantik Anda. Nah, bisa Anda terapkan juga bukan.

Salon Delivery

Tak hanya makanan cepat saji saja yang bisa mendatangi pesanan ke rumah Anda. Bagaimana dengan salon? Terasa sedikit berbeda bukan? Namun, di beberapa negara bagian, salon ini benar-benar akan mendatangi rumah bagi Anda yang tak memiliki waktu untuk pergi ke salon. Nah, jika sudah begini, Anda hanya perlu menelepon dan menerangkan apa yang Anda inginkan kepada pelayan salon. Maka, mereka akan mendatangi Anda dengan beberapa peralatan yang cocok dengan apa yang Anda inginkan. Hebat!

Nah Ladies, beberapa salon hebat di beberapa belahan negara di atas dapat Anda jadikan referensi untuk menciptakan salon seperti itu di Indonesia bukan?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading