Sukses

Lifestyle

Hanya Karena Sepeda, Anakku Memutuskan Bunuh Diri

Ladies, anak adalah buah hati orang tua. Setiap orang tua pasti menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Terutama seorang ibu. Ibu yang mengandung selama 9 bulan pasti akan melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya.

Terkadang para anak tidak mengerti apa yang telah dilalui oleh seorang ibu demi membahagiakan mereka. Sang anak hanya bisa menuntut dan meminta materi tanpa memperdulikan pengorbanan sang Ibu. Inilah yang terjadi kepada seorang ibu di Riau pada hari Senin (23/9).

Ibu malang ini sedang berduka karena anaknya baru saja meninggal. Anak perempuannya yang masih berusia 11 tahun meninggal karena bunuh diri. Sang anak memutuskan bunuh diri karena keinginannya untuk memiliki sepeda baru tidak dapat dipenuhi oleh ibunya.

Anak ini bernama RR. RR adalah seorang anak yang lahir dari keluarga sederhana. Ibunya bernama Muniarti. Muniarti adalah seorang janda dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Muniarti bekerja keras membanting tulang demi anak-anaknya. Dia ingin agar anaknya bisa bersekolah dan mendapatkan fasilitas dengan Dalam kesehariannya, RR adalah anak yang ceria dan sering bermain-main dengan teman sebayanya.

Melihat temannya mempunyai sebuah sepeda baru, dia pun menginginkan hal yang sama. Sejak hari itu dia merengek meminta sepeda baru kepada ibunya. Ibunya yang hanya seorang pembantu rumah tangga hanya sanggup membelikan sebuah sepeda bekas untuknya. Meskipun bekas, sepeda itu masih kuat dan bagus.

RR menolak dan tidak mau menerima sepeda bekas ini karena beralasan bahwa sepeda ini terlalu tinggi. Melihat hal itu, Muniarti sebenarnya kecewa. Namun kasih sayangnya sebagai seorang ibu kepada anaknya mampu mengalahkan segalanya. Muniarti diam-diam menabung demi membelikan sepeda baru untuk anaknya. Dia sengaja tidak memberitahukan hal ini kepada RR. Rencananya, Muniarti akan memberikan sepeda baru ini sebagai kejutan pada RR pada saat dirinya pulang kerja.

Hari Minggu Sore (23/9) Ibu tiga anak ini pulang bekerja dan mendapatkan pukulan luar biasa. Muniarti mendapati anaknya sudah meninggal dalam keadaan yang mengenaskan. RR menggantung dirinya dengan tali jemuran karena sakit hati keinginannya tidak dipenuhi Muniarti pada hari itu. Muniarti shock dan lemas mengetahui putri yang disayanginya melakukan hal yang putus asa seperti itu. Padahal umurnya baru 11 tahun, namun hanya karena sepeda, anak ini memilih bunuh diri. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita ladies untuk tidak membiasakan anak selalu iri dengan apa yang dimiliki oleh teman-temannya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading