Sukses

Lifestyle

Apakah Pakai Busana yang Sama Dua Kali Berturut-turut ke Kantor Terlihat Tidak Profesional?

Fimela.com, Jakarta Hal sederhana yang mungkin tidak pernah terpikir, apakah memakai busana yang sama dua kali saat bekerja berkaitan dengan profesionalisme seseorang? Mungkin ada beberapa rekan kerja yang terlihat tidak pernah mengganti busananya karena terlalu sering digunakan ketika bekerja, benar?

Beberapa orang akan berpendapat bahwa mengenakan busana yang sama beberapa kali untuk pergi bekerja menandakan sesuatu tentang keuangan orang tersebut.

Namun ternyata hal ini juga bisa menjadi penanda bahawa orang tersebut tidak bisa mengurus dirinya sendiri, seperti dilansir dari bravotv.com, Jumat (23/11/2018).

 

Faktanya, busana tidak berhubungan dengan profesionalisme seseorang

Nyatanya? Ini bukan masalah besar.

Orang-orang mungkin akan lebih memperhatikan busana yang mencolok, namun bagaimana dengan celana hitam misalnya? Dalam dunia kerja atasan dan rekan-rekan di kantor akan lebih memperhatikan sikap, tingkah laku hingga kinerja seseorang ketimbang busana yang dikenakan.

Bagaimana jika orang tersebut memang hanya memiliki beberapa busana yang sama? Intinya, mengenakan busana yang sama beberapa kali ke tempat kerja tidak ada kaitannya dengan profesionalisme seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading