Sukses

Lifestyle

Tes DNA Bisa Bantu Anda Menemukan.. Jodoh

Apa yang Anda bayangkan tentang tes DNA? Biasanya tes ini digunakan untuk menentukan apakah dua orang atau lebih punya hubungan darah atau tidak. Tes DNA juga sering digunakan untuk menemukan keluarga kandung yang hilang atau sebagai alat bantu dalam dunia kepolisian.

Faktanya, tes DNA juga bisa digunakan untuk mencari.. jodoh. Iya jodoh, soulmate, atau apapun namanya. Pasangan yang Anda pilih sebagai pasangan hidup selamanya. Memang ya.. masalah jodoh sering memusingkan sebagian orang. Sekarang Anda tidak perlu pusing lagi mencari jodoh.

DNA bikin tidak ribet mencari jodoh

Tahukah Anda, secara tidak sadar, setiap manusia punya DNA yang selalu mencari DNA lain yang terbaik, 'klik' dan saling melengkapi. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, Selasa (24/9), DNA memiliki dampak langsung terhadap hubungan manusia. Karena itu, memilih pasangan terbaik bisa dilakukan melalui analisis DNA.

Anda bisa lho melakukan tes DNA hanya dengan menggunakan saliva atau air liur. Informasi yang terkandung di dalamnya bisa membantu Anda menemukan pasangan yang paling tepat untuk Anda. Namun tetap saja, pencarian ini bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun.

Apakah Anda tertarik melakukan tes DNA untuk menemukan pasangan paling oke? Atau lebih enak pakai cara biasa saja seperti pacaran? Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading