Sukses

Lifestyle

Kakak Iparku Tega Menghamiliku

Keluarga adalah segalanya. Keluarga seharusnya menjadi sebuah tempat yang aman dan nyaman untuk berkumpul. Namun bagaimana bila salah satu anggota keluarga Anda justru menyakiti dan menghancurkan hidup Anda? Hal mengerikan ini terjadi kepada seorang gadis yang masih berumur 14 tahun. Kakak iparnya tega menyetubuhi dia selama dua tahun lamanya hingga dia sekarang hamil dan terpaksa putus sekolah karena itu.

Dilansir oleh merdeka.com (25/9) IM adalah seorang anak perempuan yang lahir dari keluarga yang bahagia. Dia tinggal bersama orang tuanya di Cilacap karena dua kakaknya sudah menikah dan tidak tinggal satu atap bersama mereka. IM adalah anak yang ceria. Sehari-hari dia dia bersekolah di sebuah SMP yang tak jauh dari rumahnya. Salah satu kakak IM yang sudah menikah juga tinggal tak jauh dari rumahnya.

Kejadian ini bermula ketika IM lulus Sekolah Dasar pada tahun 2011. Suatu hari, kakak ipar IM yang bernama DM mengunjungi rumah mertuanya yang bukan lain orang tua IM. Saat itu orang tua IM sedang tidak berada di rumah. Entah setan apa yang merasuki DM, dia lantas memaksa IM menuruti nafsunya. Betapa hancur dan terlukanya hati IM. IM yang takut terpaksa menuruti keinginan DM karena dia diancam akan memberitahukan hal ini kepada kakaknya.

Setelah itu, DM tidak berhenti begitu saja. Seperti kecanduan, DM kerap kali datang kepada IM hanya demi memuaskan nafsu bejatnya itu. Ancaman-ancaman yang dilakukan DM membuatnya tidak berdaya dan hanya bisa pasrah menurutinya. Seharusnya sosok seorang kakak ipar hadir untuk melindunginya dan membahagiakan kakaknya. Teganya DM melakukan hal itu kepadanya, bagaimana jika nanti kakaknya mengetahui hal ini. Sungguh malang nasib IM harus menerima ujian yang begitu berat di usianya yang masih muda.

Selama dua tahun, DM terus menerus melakukan hal itu hingga suatu hari IM merasakan perubahan dalam tubuhnya. IM merasa dia tengah hamil hasil perbuatan DM. DM yang mengetahui hal tersebut memaksa IM menggugurkan kandungannya. Namun hal tersebut tidak berhasil dan akhirnya tercium oleh keluarga IM. Orang tua IM yang kecewa pada akhirnya melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Hingga akhirnya saat ini DM menerima ganjaran perbuatannya

Ladies, hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa kita harus selalu berhati-hati dengan apa yang kita pilih. Selain itu, kita juga harus waspada terhadap perubahan perilaku yang ditunjukkan oleh keluarga kita. Kebanyakan dari korban kekerasan dan pelecehan memilih untuk diam dan menyembunyikannya karena malu dan takut. Bagaimanapun keluarga adalah rumah di mana hati kita berada. Sudah seharusnya kita saling melindungi keluarga kita. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading