Sukses

Lifestyle

5 Operasi Teraneh di Dunia

Di jaman modern seperti sekarang, operasi plastik sering dijadikan pilihan untuk mengubah penampilan seseorang. Tak hanya penampilan untuk menjadi lebih baik ataupun lebih enak dipandang. Memang, kerap kali beberapa orang menjadikan operasi plastik sebagai sarana untuk mengubah bagian wajah maupun tubuh mereka.

Bagi mereka yang mendambakan hidung yang mancung, atau mata yang lebih lebar, operasi plastik siap kapanpun untuk melakukan keajaiban ini. Tak hanya itu, dengan operasi plastik, seseorang bahkan dapat memiliki wajah yang sama persis dengan objek yang dituju. Akan tetapi, nampaknya bagi beberapa orang ini, operasi plastik tak hanya mereka gunakan untuk memperbaiki bagian tubuh yang kurang.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini malah melakukan operasi plastik pada bagian yang tak semestinya. Bahkan, bentuk yang mereka pilih cenderung aneh dan unik. Entah apa yang menjadi tujuan mereka dalam proses operasi ini. Namun, mereka Nampak lebih percaya diri dengan adanya hal ini.

(vem/oem)

Garis Tangan

Anda pasti pernah mendengar mengenai  membaca garis tangan yang memiliki hubungan dengan masa depan. Yah, bagi sebagian orang, garis pada telapak tangan dipercaya memiliki arti dan makna terhadap masa depan kita. Dengan melihat bentuk garis tangan seseorang, maka orang itu dapat diprediksi akan bekerja sebagai apa, atau akan hidup sukses maupun tidak di masa depan.

Akibat adanya kepercayaan ini, beberapa orang di Jepang melakukan hal yang bis digolongkan sebagai sesuatu yang unik dan aneh. Sebuah tempat operasi plastik baru-baru ini menawarkan pengoperasian pada bagian telapak tangan yakni perubahan garis tangan. Hal ini didasari pada kepercayaan mereka terhadap pengaruh garis tangan pada masa depan.

Sehingga bagi mereka yang percaya, dengan mengubah garis tangan, maka masa depan merekapun akan berubah. Wah kepercayaan yang aneh sekali yah.

Lidah

Jika biasanya seseorang akan mengoperasi bagian yang nampak kurang menarik, maka hal ini tentu berbeda dengan seorang pria yang tak disebutkan namanya. Pria ini baru saja mengubah bentuk lidah yang sebenarnya tak memilki masalah sama sekali. Entah apa yang menjadi inspirasi pria ini, tiba-tiba saja ia ingin mengubah bentuk lidahnya.

Lidah yang semula berbentuk seperti lidah normal pada umumnya, kini telah berubah bentuk dengan adanya lekuk di bagian tengah. Tentu saja lidah bukanlah bagian tubuh yang akan diperhatikan oleh orang-orang secara teliti. Namun dengan perubahan lidah yang seperti ini, tentu akan membuat orang yang mengamatinya merasa heran dan takjub bukan?

Tanduk Kepala

Operasi plastik merupakan sebuah keajaiban masa kini yang dapat dilakukan oleh seorang manusia. Dengan adanya operasi plastik, membuat beberapa orang mampu mengubah setiap inci bagian tubuhnya. Tak terkecuali kepala. Memang nampak sangat aneh jika bagian tubuh yang akan dioperasi adalah kepala. Namun, hal ini benar-benar terjadi pada seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

Entah apa yang membuatnya terobsesi, namun pria ini baru saja menambahkan tanduk di dalam kepalanya. Kedua tanduk yang kini terlihat di kepalanya merupakan hasil operasi yang terbuat dari implan. Tanduk yang ia buatpun tak hanya satu, melainkan dua bak binatang rusa. Dengan adanya kasus ini, bisa saja kelak membuat seseorang ingin menambahkan ekor di tubuhnya.

Telinga

Apa yang dilakukan oleh pria ini tentu bukanlah sesuatu yang normal. Seorang ahli bedah yang bernama Dr. Lajos Nagy baru saja membuat terobosan terbaru dalam dunia kedokteran. Ia menciptakan suatu operasi plastik terhadap seseorang yang ingin mengubah telinga mereka. Konsep yang diusung oleh dokter ini adalah proses penambahan pada bagian telinga seseorang.

Sehingga, tak hanya hidung, kini telinga seseorangpun dapat dibuat agar lebih mancung. Dalam sebuah gambar telah ditunjukkan bagaimana seseorang memiliki telinga yang sedikit menjuntai ke atas. Atau mungkin saja hal ini terinspirasi oleh film animasi Tinker Bell.

Sixpack

Bagi para pria yang ingin mendapatkan tubuh bak model dengan tubuh sixpack, kini Anda tak perlu bingung dan berputus asa. Pasalnya ahli bedah kini telah menemukan cara bagaimana untuk membuat perut seseorang memiliki balok-balok sixpack. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi pria yang sudah mencoba banyak usaha untuk menciptakan sixpack namun gagal.

Dengan merogoh kocek sebanyak $ 4000 atau setara dengan 40 juta rupiah, Anda dapat mewujudkan tubuh impian Anda. Akan tetapi, proses ini tentu akan menyebabkan rasa sakit yang cukup lama. Namun, operasi yang memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam ini tetap diminati bagi beberapa orang.

Operasi plastik kini memang telah menjadi sebuah tren baru. Semenjak adanya operasi plastik, tak sedikit orang yang memilih untuk melakukan hal ini sebagai sarana untuk mengubah penampilan mereka. Bagaimana dengan Anda Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading